Reality Show

Simak Lagi Yuk Episode Paling Lucu Kshowonline Running Man Ini! Sampai Sekarang Masih Ngakak!

Korea-lover.com – Annyeong Korea Lovers! Pasti udah ngga asing sama salah satu variety show  yang booming banget di Korea Selatan sampai Indonesia. Yes, Running Man. Kshowonline Running Man sendiri sekarang udah sampai ratusan episodenya. Pada awal penayanganya Running Man memiliki 6 member tetap lelaki Yoo Jae Suk, Yoon Suk Jin, Kim Jong Kook, Kang Gary, si tampan Song Joong Ki, si jangkung Lee Kwang Soo, yang kemudian joinlah si cantik Song Ji Hyo setelah dua episode menjadi guest star. Episode 41 jadi episode terakhir Song Joong Ki. Running Man sendiri punya konsep games dan challenge, dimana memberdan guest star harus menyelesaikan misi yang sudah disiapkan oleh kru, untuk menyelesaikan misi mereka akan mendapatkan hint hint jika memenangkan challenge. Bagi team yang menang dalam challenge akan mendapatkan hint yang detail, sedangkan team yang kalah akan mendapatkan hint tapi ngga detail. Bagi team yang kalah dalam misi biasanya akan mendapatkan punishment. Meskipun udah sampai ratusan episode, ada beberapa episode yang lucu, berkesan dan bikin ngga bosan nontonnya.

Komplisasi Episode Kshowonline Running Man Paling Bikin Ngakak

Episode Pertama

Tayangan perdana ini memperkenalkan member Running Man dan misi perdana para member dan guest star aktris Lee Hyori dan Hwang Jung Eum. Masih episode perdana saja Lee Kwang Soo sudah menjadi bahan ledekan member lain. Pada episode ini mereka syuting di sebuah pusat perbelanjaan yang mewah.

Episode Musim Panas

Dalam episode ini para member harus bernyanyi bersama. Kim Jong Kook yang berbadan kekar itu mengeluarkan pose aegyo nya. Dalam episode ini member Running Man ditantang untuk bernyanyi dan melakukan melakukan challenge menyeberangi jembatan kayu bersamaan. Disini menunjukkan kekompakan mereka dan kemampuan strategi Song Joong Ki dan member lain untuk menyelesaikan misi.

Running Man Nametag Battle

Konsep ini sangat menyenangkan dan sangat menghibur saat ditonton. Mereka akan dibagi menjadi dua team seperti biasa, yaitu yang bersembunyi (untuk menyelesaikan misi) dan yang mencari. Bagi team yang sembunyi jika nametagnya tercabut mereka dinyatakan fail dan harus masuk penjara. Jika seluruh team tercabut nametagnya sebelum misi berhasil maka mereka dinyatakan kalah dan harus mendapat punishment.

Pengkhianatan

Dalam variety show ini selain menunjujkkan usaha keras team ada juga bentuk-bentuk pengkhianatan untuk mendapatkan keuntungan pribadi. Variety show ini nampaknya ingin menunjukkan kepada penggemarnya agar berhati-hati, karena pengkhianatan selalu dating dari orang terdekat kita :D. Pengkhianat yang sangat iconic adalah Lee Kwang Soo, tetapi selalu berakhir tragis untuk dirinya sendiri

Member Running Man sering memparodikan drama yang sedang hits

Mereka sering sekali memparodikan drama-drama yang sedang hits, tapi tetap saja dengan kekonyolan mereka yang sangat menghibur, seperti pada video ini mereka memparodikan The Winter That Wind Blows, menjadi The Winter That Typhoon Blows

masih banyak lagi yang bisa kita bahas tentang Running Man, tapi untuk sementara kita bahas dulu adegan yang lucu dan berkesan dari Running Man. Bahkan Running Man punya brother program di China. Program ini sangat menghibur karena konsep yang mereka sajikan sangat kreatif dan beragam, selain itu mungkin jika kita sadar banyak sekali pelajaran yang dapat kita ambil dari program ini. Mereka menunjukkan usaha keras, kerja sama dan strategi untuk menyelesaikan misi. Program ini bisa jadi rekomendasi untuk kalian Korea Lovers.

Leave a Reply

five − four =