K-Pop

Seulgi dan Irene Red Velvet Bakal Bentuk Duo! Bakal Keluar Kah?

seulgi dan irene red velvet

Korea-lover.com – Penggemar Red Velvet kayaknya habis ini bakal girang banget nih! Apa lagi kalo fans berat Irene dan Seulgi! Pasalnya Seulgi dan Irene Red Velvet baru aja dikonfirm bakal bikin duo! Loh? Bubar atau keluar, nih?

Dilansir dari Soompi, SM Entertainment mengumumkan kalu Dua pentolan Red Velvet ini akan bersiap-siap dengan debut sub unit Red Velvet.

“Seulgi dan Irene sedang mempersiapkan album unit pertama mereka. Tanggal rilisnya akan diumumkan setelah [proyek] ini diselesaikan.”

Sebelum proyek debut mereka diumumkan, keduanya sempat mencuri perhatian khalayak sejagat internet dengan video “Be Natural” melalui SMOROOKIES SR14G. Sub-unit ini akan menjadi debut pertama mereka sejak tahun 2014.

Profil Irene Red Velvet

Buat kalian yang asih baru banget kenalan dengan Irene, ia adalah wanita kelahiran 29 Maret 1991. Cewek cantik ini mulai dikenal publik saat agensinya mengenalkannya pada publik tahun 2013 dengan grup SM Rookies. Kemudian secara resmi, Irene bergabung dengan Red Velvet tahun 2014. Di grup ini, ia dikenal sebagai rapper dan vocal. Selain aktif di Red Velvet, Irene juga menjadi pembawa acara TV, dan ia juga seorang model. Tidak hanya itu, gadis ini juga aktif di dunia akting.

Prefil Seulgi Red Velvet

Cewek bermata sipit ini juga menjadi salah satu pentolan Red Velvet yang berbakat dan paling diidolakan. Ia lahir 10 Februari 1994. Cewek yang juga akrab dipanggil Kkhangseul ini bergabung dengan agensinya sejak tahun 2007 dan ia diperkenalkan di tahun yang sama ke publik bersama Irene dan Wendy pada 2014 dengan membawakan Butterfly milik Henry Lau. Seulgi juga kerap mengisi soundtrack drama bersama Wendy misalnya Uncontrollably Fond dan The Poet Warrior Youth.

Beebrapa waktu lalu, Red Velvet sendiri meluncurkan single terbarunya berjudul Psycho. Lagu ini memukau banyak penggemar karena lyric-nya yang catchy dan iramanya yang keren.

Dengan bergabungnya Seulgi dan Irene, pastinya ini akan menambahkan suka cita fans mereka. Menurut kalian, mereka berdua akan menjadi duo keren ngga?

Semoga yang lain bisa ikut menyusul mereka berdua ya?! Kita udah nggak sabar!

sumber: (1) (2) (3)

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

1 × 2 =