K-Pop

Seorang Ahli Chiropractic Memutar Leher Jennie Blackpink Di Ruang Ganti! Bikin Ngilu!

Jennie Blackpink

Korea-lover.com – Namanya seorang bintang, tentu saja kesehatannya harus dijaga baik-baik agar tidak mempengaruhi performanya di atas panggung. Termasuk Jennie Blackpink. Seperti lainnya, Blackpink selalu dikawal staf yang membantu mereka, termasuk staff kesehatan. Nah, kali ini video di Instagram, ternyata Jennie mendapatkan perawatan yang menakutkan.

17 Desember lalu, akun official BLACKPINK mengunggah sebuah scene episode 4 JENNIE – ‘SOLO’ DIARY. Dalam video tersebut, jennie tampak sedang diberikan pijatan dan terapi chiropractic dari seorang trainer sebelum konser BLACKPINK di Seoul digelar.

Sebenarnya konser ini sudah bulan lalu sih, BLACKPINK 2018 TOUR [IN YOUR AREA] SEOUL X BC CARD, dilaksanakan pada 10 dan 11 November 2018 lalu.

Nah, di ruangan artis, Jennie tampak sanga rileks sekali saat dipijat. Namun, ketika Jennie komplain kalau lehernya sakit, tiba-tiba trainer tersebut langsung memutar kepala Jennie Blackpink.

Wow! Rasanya kayak mau copot lihatnya! Apa lagi sampai bunyi gitu.

 

View this post on Instagram

 

Gosh that scared me!! 😱 ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Follow Me | @girlgrops

A post shared by GIRL GROUPS (@girlgrops) on

Kepala diputar dengan tiba-tiba seperti itu, tentu saja Jennie kagt setengah mati. Persis kaya kita yang kaget lihatnya. Plus, Jennie tampak baik-baik saja dan tidak mengeluhkan sakit leher lagi.

Akhirnya, Jennie kembali menggeleng-gelengkan lehernya lagi dengan ekspresi terkejut.

Nah, bauat kalian yang belum tahu chiropractic/kiropraktik, ini adalah teknik perawatan kesehatan yang didasarkan pada diagnosis dan perawatan manipulatif pada sendi-sendi dan tulang punggung yang dianggap sebagai penyebab sejumlah gangguan kesehatan seperti otot, syaraf dan organ. Terapi ini memang sangat enyeramkan, namun kabarnya banyak yang terbantu. Misalnya kondisi seperti paskah kecelakaan, cedera olaharaga dan lainnya.

Banyak yang berpendapat kalau terapi ini masih perlu banyak pembuktian sehingga diharapkan agar lebih berhati-hati. Akan tetapi, chiropractic belakangan sangat populer di Amerika dan memakan biaya sangat mahal.

Untuk menjadi ahli chiropractic ini pun tidak mudah karena harus melalui pendidikan khusus mengingat terapi ini dinilai sulit. Bahkan untuk membuka klinik sendiri harus punya sertifikat dan melalui sejumlah training dan proses yang panjang.

Ya bener saja sih. Lihat Jennie diputer lehernya saja rasanya ngilu. Padahal cuma nonton.

Leave a Reply

twenty + 6 =