Serba-Serbi

Seo In Guk dan Park Bo Ram Ternyata Sudah Pacaran Sejak Lama!

seo in guk dan park bo ram

Korea-lover.com- Wow, berita gembira datang dari penyanyi sekaligus actor Korea popular Seo In Guk yang dikonfirmasi telah pacaran diam-diam dengan penyanyi solo Park Bo Ram. Dan hebatnya lagi, mereka ternyata sudah resmi menjadi pasangan kekasih hampir satu setengah tahun lamanya, dan tidak diketahui oleh media.

Awal Mula Seo In Guk dan Park Bo Ram Kenal Pertamakali

seo in guk dan park bo ram
Sumber : soompi.com

Mereka berdua adalah mantan kontestan dari program ajang pencarian bakat “Superstar K”. Seo In Guk tampil pada Superstar K musim pertama, sedangkan Park Bo Ram tampil di musim kedua. Menurut laporan seorang sumber, mereka menjadi dekat karena acara tersebut, meskipun mereka memiliki perbedaan usia tujuh tahun. Selain itu Seo In Guk dan Park Bo Ram telah menjadi teman dekat semenjak Ibu Park Bo Ram meninggal dunia pada bulan Oktober lalu dan ayahnya juga meninggal di tahun 2010 silam. Selama masa-masa sulit, Seo In Guk selalu menemaninya. Dan Park Bo Ram juga selalu menemani actor drama “Shopping King Louis” tersebut disaat sedih maupun senang.

Seo In Guk dan Park Bo Ram Kepergok Sedang Kencan

seo in guk dan park bo ram
Sumber: liputan6.com

 

Pada 6 Desember, sebuah media TV di Korea mengklaim bahwa mereka telah melihat dua penyanyi tersebut berkencan. Mereka berdua tampak tidak terlalu mempedulikan komentar publik. Mereka berdua berangkat dari lokasi mereka secara terpisah, dan bertemu di tempat hangout seperti layaknya pasangan muda lainnya. Menurut sumber media TV juga mengatakan kalau mereka adalah pasangan yang menikmati kencan yang sederhana dan santai.

Baca Juga : Bagaimana Kisah Cinta Seo In Guk dan Park Bo Ram Selanjutnya?

Seorang sumber yang mengatakan sahabat dekat kedua penyanyi itu berkomentar kalau hubungan mereka berdua itu tulus dan harus didukung.”Aku bisa merasakan ketulusan Seo In Guk terhadap Park Bo Ram. Meskipun ia dalam masa-masa sulit akhir-akhir ini, ia mencoba untuk tidak menunjukkannya didepan kekasihnya itu. Ia bersikap seolah-olah tidak ada masalah yang terjadi. Ia juga selalu mengangkat telepon dengan segera ketika Park Bo Ram memanggilnya. Aku harap orang-orang akan mendukung hubungan mereka berdua.” Jelas seorang sumber yang mengaku sahabat mereka.

Pihak agensi Seo In Guk juga membenarkan tentang berita kencan artisnya itu. Dan mereka juga mengatakan tidak mengetahui hubungan mereka secara detail.

Selamat yah buat Seo In Guk yang sudah gak jomblo lagi. Ditunggu kabar gembira selanjutnya nih!

 

Sumber: soompi.com

Lala
the authorLala
Lala Ifatuzzakia adalah ibu rumah tangga dan co-admin di situs Korea-lover.com. Mahir memasak dan suka tertawa. :)

Leave a Reply

20 − 10 =