Serba-Serbi

Sekelumit Anggapan Miring Dari Orang Awam Untuk Para K-lovers!

Korea-lover.com – Sering nggak sih kalian di-bully sama temen-temen cuma gara-gara jadi K-lover? Hal-hal kayak gini sering terjadi dan kita sering dianggap alay karena suka cowok Korea yang imut-imut. Terus kenapa? Ya, kan?

Kalau admin sendiri kerap banget diejek saat dulu nyoba kenalin ke mereka K-pop. Waktu itu Mimin kasih video Suju, DBXQ, 2PM dsb. Hmmm… Dan reaksi mereka kayak gini.

K-Lovers Adalah Kelompok Anak ABG Alay

So, sebenernya tidak juga sih. K-lovers bukan hanya anak ABG saja yang fans. Banyak kok yang usianya 30-an suka banget dengerin K-pop, nonton Drakor atau film Korea. Nggak ada yang salah dengan ini. Hanya karena kita sering teriak-teriak waktu ketemu idola di konser bukan berarti kita alay. Sebenarnya sama saja dengan penggemar musik barat. Banyak juga kok mereka yang teriak-teriak waktu ketemu idola. Teriaknya juga tidak ada bedanya dengan peggemar K-pop. Ya meskipun beda, levelnya 11-12 lah dengan K-lovers. Mereka juga teriak-teriak dan bahkan ngejar-ngejar agar bisa salaman, peluk sampai minta cium. Semuanya Cuma masalah streotype. Betul nggak?

Khayalan Kita Tingkat Tinggi Akibat Syndrome Oppa

Sering merasa nggak kalau hayalan kita itu tingkat tinggi?

Kapan ya bisa ketemu Chanyeol?

Oppa Jung Hae In! I Love You! (Sambil peluk bantal)

Dan sekelumit harapan-harapan lainnya. Saking cintanya sama idola, kita sampai pajang poster di kamar, pasang wallpaper di kamar, nulis nama Oppa di tembok. Sampai kepoin akunnya. Coba kalau ujian bisa kayak gini, bisa rangking di kelas nih!

Awet Jomblonya

Nggak tahu kalau sobat K-lovers yang lain juga sempat mengalami ini. Kalau Mimin sendiri mah udah akut jomblonya sampek dibully tiap lebaran. Sebenarnya kebetulan saja sih. Kalau awet jomblo ya mungkin si Mimin ditakdirkan menjadi kekasih Oppa.

Lumayan Mahir Bahasa Korea

Gimana nggak mahir, lha wong hampir tiap hari nonton drakor. Bahkan yang belum ada terjemahannya sekalipun. Jadiya ya giitu, sok sok an dingertiin dramanya. Padahal asal nebak. Tapi yang namanya K-lovers pasti akan pakai beberapa istilah seperti Anyeong, Daebak, Fighting, dsb.

Nah, itu tadi sekelumit serba-serbi penggemar Korea. Kalian pasti pernah mengalaminya. Bagi donk, sedikit ceritanya di kolom komentar.

2 Comments

    • hahhaha, sabar ya sist. semua K-lovers bakal diserang sama haters. dikira lebay dsb. Padahal yang lain juga kalau fans lebay juga. -_-
      Semangat pengaruhin temen jadi K-lovers juga kwkwk

Leave a Reply

14 − fourteen =