K-Pop

Sehun Exo Tak Lagi Menerima Hadiah Dari Fans! Kenapa Ya?

Sehun EXO

Korea-lover.comSehun EXO mengumumkan kalau ia tidak akan menerima hadiah lagi dari EXO-L! Wah, kira-kira kenapa ya?

Hal ini sedikit aneh karena tidak biasanya mereka menolak hadiah. Sebelumnya pernyataan yang sama juga diucapkan oleh member EXO lain seperti Lay, D.O, Chen dan Xiumin. Rasanya rada sentimen aja dengan pernyataan seperti ini.

Ini untuk pertama kalinya aku menyapa EXO-L. Aku menuliskan surat ini setelah berpikir banyak beberapa waktu belakangan, dan aku ingin mengatakan sesuatu pada kalian.

Sebelumnya aku menerima banyak sekali cinta dan aku selalu berterimakasih pada kalian soal ini. Kalau aku memikirkan hal ini, aku pikir suasana akan jadi lebih hangat misal kita tidak hanya berbagi kasih denganku, tapi juga yang lainnya. Benar, kan?

Aku sendiri secara personal berusaha sebaik mungkin untuk membagikannya pada orang lain meskipun kenyataanya tidak akan banyak membantu. Aku rasa kita semua akan merasa lebih bahagia misal kita berbagi kasih kepadaku dan juga orang yang lebih membutuhkan.

Ada banyak orang disekeliling kita yang membutuhkan lebih banyak cinta. Jadi mulai sekarang, aku lebih senang menerima pendapat kalian ketimbang hadiah saat ulangtahunku.

Aku pikir memberikannya ke seseorang yang lebih membutuhkan dan memberi mereka harapan akan menjadi hadiah ulang tahun terindah yang pernah aku dapatkan.

Aku rasa ini akan menjadi sesuatu yang membanggakan bagiku dan bagi fans yang lainnya untuk dibaca. Juga, aku menuliskan ini sebagai ucapan terimakasihku pada kalian semuanya.

Terimakasih telah membaca pesan ini. Jaga kesehatan dan semoga hari-hari kalian bersama keluarga menyenangkan.

Selamat tahun baru Imlek.

Sebenarnya apa yang dikatakan oleh Sehun EXO ada benarnya juga. Kita bisa berbagi kasih dengan cara yang lain.

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

thirteen + 17 =