Drakor

Second Lead Male Drama Korea 2017 yang Buat Kamu Sedikit Melupakan Pemeran Utama

second lead male drama koreakorea-lover.com

 

second lead male drama korea
korea-lover.com

Korea-lover.com- Sahabat K-Lovers, dalam drama korea biasanya pemeran utama cewek selalu jadi rebutan 2 orang cowok. Cowok yang jadi pemeran utama biasanya yang selalu menangin hati sang cewek pemeran utama. Terus, gimana nasib si cowok yang satunya (biasa disebut “second lead male”)?. Pasti si cowok tersebut harus mengalah dan menerima keadaan. Duh, pasti sakit rasanya yah?. Jika kamu sudah terkena “Second Lead Male Syndrome”, kamu harus waspada buat gak rela dan nangis jika menonton drama Korea. Atau kamu bakal gregetan sama pemeran utama cewek yang sudah menyia-nyiakan cowok yang baik dan tulus kepadanya. Pasalnya si- Second lead male drama Korea kebanyakan memang sudah ditakdirkan buat sakit hati. Biasanya digambarkan dalam drama Korea cowok-cowok yang jadi second lead merupakan sosok yang ganteng, baik tapi selalu gagal dalam urusan percintaan. Huft.. Kasihan..sini biar mimin puk..puk.

Second Lead Male Drama Korea 2017 yang Buat Kamu Klepek-Klepek

Jung Hae In Sebagai Han Woo Tak (While You Were Sleeping)

second lead male drama korea
Sumber: kapanlagi.com

Sosok Han Woo Tak (Jung Hae In) dalam drama ini merupakan sosok yang tidak akan terlupakan. Bagaimana tidak, betapa imut dan gagahnya sosok Jung Hae In ketika memakai seragam polisi membuat cewek-cewek gak rela kalau ia jadi second lead. Diceritakan dalam drama Korea WYWS, di episode-episode terakhir sempat ketahuan sama Jung Jae Chan (Lee Jong Suk) kalau ia suka sama Nam Hong Joo (Suzy). Tapi hingga dramanya tamat, si Nam Hong Joo masih belum tau kalau Han Woo Tak menaruh hati padanya. Kasihan Oppa ganteng ini harus memendam perasaan sampai akhir.

Sumber: brilio.net

Ji Soo Sebagai Guk Doo (Strong Woman Do Bong Soon)

Sumber: my.castko.com

Ji Soo terkenal dalam drama dengan perannya sebagai second lead male drama Korea. bisa dibilang “Rajanya Second Lead“. Banyak drama-drama popular yang dibintanginya. Seperti “Cheer Up” dan yang baru ada drama JTBC “Strong Woman Do Bong Soon” dengan Park Bo Young sebagai pemeran utama cewek dan Park Hyung Sik pemeran utama cowok. Dalam drama diceritakan Guk Doo (Ji Soo) yang tidak sadar jika ia mencintai Do Bong Soon (Park Bo Young) akan menyatakan perasaannya di episode-episode terakhir. Namun ia keduluan oleh Kang Min Hyuk (Park Hyun Sik). Pasalnya, hati Do Bong Soon sudah berpindah ke Kang Min Hyuk ketika Guk Do yang awalnya Cuma menganggap Do Bong Soon hanya seorang teman. Kasihan Oppa, hancur hati ini melihatmu ditolak berkali-kali dalam drama!.

Park Hyung Sik Sebagai Ji Dwi (Hwarang)

Sumber: soompi.com

Ketika melihat Park Hyung Sik sebagai second lead male drama Korea. Kamu pasti merasa cerita drama ini tidak adil. Di drama Hwarang Ji Dwi yang sejak awal selalu menemani dan rela menyerahkan tahta kerajaan hanya demi Aro (Go Ara) harus berakhir menyedihkan. Padahal ia jujur menyatakan perasaannya kepada Aro. Tapi Aro malah tidak membalas cintanya. Gregetan deh sama Aro. Kurang apa coba Ji Dwi, ganteng, menyenangkan, kaya lagi!..hahaha.

Baca Juga : Drama Bertema Masakan Ala Korea yang Wajib diTonton

Gong Myung Sebagai Kwon Je-Hoon (Revolutionary Love)

Sumber: my.castko.com

Dalam drama yang dimainkan oleh Choi Siwon dan Kang Sora ini, Gong Myung menjadi second Lead drama Korea. perannya sbagai Kwon Je-Hoon yang bersifat dingin dan tidak bisa dipengaruhi orang, juga hidupnya yang sangat berat ia jalani, terlebih lagi harus menerima kenyataan jika orang yang ia suka telah memilih orang lain. Mungkin benar, takdir baik tidak akan berpihak pada second lead male. Kasihan hidup Oppa satu ini. Sudah sama mimin aja..hehehe.

Gimana K-Lovers, jadi siapa second lead male drama Korea yang paling bikin kamu jatuh cinta?

 

Leave a Reply

2 × 1 =