Drakor

Jelang Episode Terbaru, SBS Rilis Scene Perkelahian Epik Drama My Strange Hero

Drama My Strange Hero

Korea-lover.com – Masih ingat degan drama My Strange Hero yang sempat kita kupas beberapa waktu lalu kan? Nah, baru-baru ini SBS merilis cuplikan adegan berkelahi untuk episode selanjutnya loh!

Singkat cerita, Kang Bok Soo (diperankan oleh Yoo Seung Ho) adalah anak sekolah yang disabotase di sekolahnya sehingga ia harus dikeluarkan secara tidak hormat. Setelah bertahun-tahun kemudian, lelaki ini kembali ke sekolah lamanya sebagai seorang guru. Misi utama dia di sini adalah untuk membalas dendam. Sayangnya, ia harus dihadapkan masalah baru saat datang ke sekolah ini.

Di sisi lain ada Park Ah In yang berperan sebagai Yang Min Ji (teman Kang Bok Soo) sekaligus rekan kerja yang jatuh cinta padanya. Meskipun ini cewek ngotot nunjukin rasa cintanya pada Kang Bok Soo, rupanya si cowok justru mampu mempertahankan status pertemanannya.

Cuplikan Adegan Drama My Strange Hero

Dalam cuplikan ini, tampak di-setting tema lawas dimana Kang Bok Soo menghadapi segerombolan anak sekolah (teman sekolahnya sendiri). Saat itu ia berusaha membela Yan Min Ji yang saat itu sedang di-bully oleh teman-temannya.

Drama My Strange Hero

Hmmm… kalau menurut Mimin sedikit lebay sih karena adegan melompatnya sangat fantastis. Ternyata film ini didukung efek tertentu, jadi seperti film laga. Nah, Kang Bok Soo saat tahu temannya ini sedang dalam kesulitan, ia cepat-cepat melindungi gadisnya. Ia bahkan berhadapan dengan 5 orang sekaligus. Adegan ini nampak jauh lebih dramatis saat diberi efek hujan lebat dan juga scene saling pukul.

Meski demikian, rupanya persiapan adegan ini cukup panjang loh! Melansir dari Soompi, adegan ini memakan waktu 6 jam apa lagi ada team martial arts di sana yang membuat scene perkelahian jadi epik. Meskipun bagi Mimin efek lompat ini cukup lebay, sisi baiknya adalah warna yang ditawarkan di sini. Penuh dengan dinamika, dari humor, percintaan, persahabatan, bullying dsb. My Strange Hero setidaknya bisa kita harapkan dalam hal dinamika drama yang tidak monoton.

“Adegan ini membuat kita sadar betapa hebatnya passion Yoo Seung Ho dalam berakting. Ia berlatih dan berlatih agar bisa memperlihatkan scene acting yang sempurna, dan ia tidak pernah lupa untuk memonitor dan mengecek performanya.”

-Kata sutradara My Strange Hero

Well, kita lihat saja nih adegan selanjutnya dalam drama My Strange Hero yang bakal tayang besok! Uhuy!

Leave a Reply

eighteen + seven =