Reality Show

Lee Kwang So Cs Hadir Penuh Tawa dan Kecurigaan Di Running Man Episode Terbaru Spesial Natal

Running Man Episode Terbaru

Korea-lover.com- Reality Show Korea satu ini emang gak habisnya yah buat penonton tertawa. Ada aja hal-hal yang dilakukan Lee Kwang Soo Cs untuk membuat semua orang terhibur. Dan dalam episode tanggal 24 Desember 2017, para member akan ditantang untuk mengikuti misi special hari Natal.

Misi Spesial Natal Di Running Man Episode Terbaru

Running Man Episode Terbaru
Sumber: soompi.com

Dalam misi kali ini, Para member Running Man berkumpul untuk berbagi cerita tentang benda-benda yang punya kenangan special yang berkaitan dengan Natal. Setiap member mempunyai cerita yang unik-unik dan lucu.

Baca Juga Yoo Jae Suk Membuat Semua Orang Panik!

Ada beberapa benda dari para member yang dibawa tim produksi ke studio Running Man, dan hal itu sangat membuat penonton penasaran. Mereka ternyata juga menyiapkan pesta Natal kejutan untuk para member. Sebagai member baru, Jun So Min dan Yang Se Chan tersentuh dengan inisiatif tim produksi. Tapi Song Ji Hyo menatap curiga kepada para kru mengenai pesta kejutan itu. Seperti yang diharapkan, pesta kejutan Natal mengandung rahasia tersembunyi yang membuat para member terkejut.

Kelakuan Lee Kwang Soo yang Bikin Semua Member Tertawa di Running Man Episode Terbaru Spesial Natal

Running Man Episode Terbaru
Sumber: soompi.com

Ketika para member melakukan misi berbagi cerita tentang benda yang jadi kenangan saat Natal, benda milik Jun So Min, yaitu sebuah kartu Natal menjadi perhatian para member. Jun So Min bercerita bahwa ia membuat kartu Natalnya sendiri saat duduk di sekolah dasar sebagai hadiah untuk orang tuanya. Para member awalnya tersentuh oleh fakta bahwa Jun So Min telah menyimpan kartu itu selama 20 tahun. Tapi setelah mereka membaca isi kart tersebut, mereka langsung tertawa terbahak-bahak. Pasalnya banyak kesalahan tata bahasa yang ditulis oleh Aktris berumur 31 tahun tersebut.

Sumber: soompi.com

Lee Kwang Soo kemudian menuduh kalau Jun So Min membuat kartu Natal itu kemarin dan ia juga menuduh jika Jun So Min juga menulisnya kemarin denagn mengatakan, “Akan sangat mengerikan jika ia juga menulis dengan tata bahasa yang salah kemarin,”katanya, dan sontak saja membuat semua orang tertawa.

Lee Kwang Soo juga mendapatkan bully-an dari para member, bahkan sebelum ia mengungkapkan benda kenangannya. Wah, kira-kira apa yah benda kenangan Lee Kwang Soo saat Natal?

Kamu bisa nonton Reality Show Running Man Episode Terbaru Spesial Natal 24 Desember KST.

 

Sumber: soompi.com

 

Leave a Reply

thirteen − six =