Drakor

“Romance Is A Supplement” Fix Bakal Tampilkan Bromance Lee Jong Suk dan Kim Tae Woo Loh!

Kim Tae Woo dan Lee Jong SukBromance detected

Korea-lover.com – Wahhh, akhirnya bakal ada project baru dari aktor Lee Jong Suk. Kabarnya pemeran “While You Were Sleeping” ini bakal tampil dalam drama terbaru tvN berjudul “Romance Is A Supplement” (Terjemahan literalnya).

Drama ini berlatar belakang tentang perusahaan publishing yang menekankan pada bagaimana orang-orang menerbitkan buku. Tidak hanya Lee Jong Suk yang bakal tampil di sini. Nanti akan ada juga Kim Tae Woo yang memerankan Kim Jae Min, seorang CEO perusahaan publishing bernama “Gyeoroo”. Pria ini dalam drama tersebut memiliki karakter baik, berjiwa kompetitif. Ia adalah seorang pebisnis yang mampu menyembunyikan pikirannya serta meninggikan kepalanya agar tujuannya tercapai. Karismanya ini semakin nampak apa lagi ketika di peran ini ia memiliki dua orang putri.

Lalu apa nanti hubungannya dengan Lee Jong Suk? Nantinya mereka berdua akan terlibat bromance dimana Kim Tae Woo sendiri akan lebih banyak membimbing Lee Jong Sung yang berperan sebagai Chae Eun Ho.

“Romance Is A Supplement” sendiri kabarnya bakal tayang 2019 mendatang. Nah kebetulan sudah ada nih, script reading-nya bersama lawan Lee Jog Suk, si Lee Na Young.

Romance Is A Supplement
Lee Jong Suk dan Lee Na Young sedang melakukan script reading pada 26 Oktober lalu. Sumber: Allkpop

Rupanya script ini dibuatnya sudah lama, loh, pada 26 Oktober lalu. Drama komedia romantis ini selain Kim Tae Woo, Lee Jong Suk dan Lee Na Young juga bakal dibintangi oleh Jung Yoo Jin, Jo Han Chul, We Ha Joon dan masih banyak lagi.

Si Lee Jong Suk nanti bakal memerankan penulis jenius yang menjadi penulis termuda dengan bayaran tinggi di perusahaan penerbitannya. Sementara itu, si Lee Na Young adalah gadis muda yang berkebalikan karirnya dengan Lee Jong Suk (Vha Eun Ho). Ia sudah bersekolah di sekolah menulis dengan kualifikasi yang bagus tapi ia tidak memiliki pengalaman kerja. Lee Na Young sendiri akan berperan menjadi Kang Dan Yi.

Hmmm, Kira-kira bakal seperti apa ini peran mereka ya? Apa bakal jadi saingan atau bakal ke arah cinta mainstream yang terjebak cinta lokasi? Apa pun itu, “Romance Is A Supplement” bisa jadi drama yang segar buat kamu yang penat di sore hari. Terlebih acting Lee Jong Suk di drama sebelumnya While You Were Sleeping sangat keren dan lucunya dapat. Iya, nggak?

Sumber: (1) dan (2)

Leave a Reply

eighteen + five =