Drakor

Rich Man, Poor Woman Kembali Merilis Poster dan Plot Cerita

Rich Man Poor Woman

Korea-lover.com – ‘Rich Man, Poor Woman‘ baru saja merilis poster paling baru yang menampilkan empat karakter utama. Posternya ditampilkan dengan konsep yang ceria dan colorful.

Drama ‘Rich Man, Poor Woman’ ini bercerita tentang Lee Yoo Chan yang dimainkan Suho Exo, seorang CEO ganteng, kaya dan cerdas yang memiliki kesulitan mengenali wajah orang lain. Di drama ini, ia bertemu dengan Kim Bo Ra, yang dimainkan oleh Ha Yeon Soo, seorang perempuan malang yang punya daya ingat sangat bagus.

Poster karakter ini sangat unik dengan pose setiap karakter yang berpose di depan huruf abjat besar yang kalau digabungkan nantinya menjadi ‘Rich’. Suho sendiri berdiri di depan huruf R dengan berpakaian rapi ala eksekutif muda. Posenya sangat casual, dingin dan cool. Ia terlihat pintar dan berwibawa. Sementara itu, Ha Yeon Soo berpose ceria dengan setelan blazer merah di samping Suho. Tampak kemudian Oh Chang Suk, wakil presiden perusahaan yang pintar dan cerdik. Terakhir, ada Kim Ye Won yang memakai setelan dress cantik dan tersenyum manis.

Rich Man Poor Woman

 

Selain merilis poster ‘Rich Man, Poor Woman’, muncul juga chart konflik yang lumayan rumit antara empat pemain. Lee Yoo Chan adalah CEO muda berusia 29 tahun. Dan Kim Bo Ra merupakan mahasiswa yang baru lulus dari universitas ternama dan kini berusia 24 tahun. Dua insan ini kemudian saling menyukai setelah mengalami sejumlah kejadian. Kemudian, Min Tae Joo sendiri adalah wakil perusahaan yang berusia 35 tahun dan ternyata ia juga menyukai Kim Bo Ra. Setelah itu ada saudara Min Tae Joo yang berusia 29 tahun bernama Min Tae Ra. Ia adalah seorang kurator dan pemilik galeri yang sedang menyukai Lee Yoo Chan.

Dalam chart tersebut, aa sejumlah hubungan rumit yang dialami pemeran utama dengan pemeran pendukung. Ada nama Park Hyun Woo yang berperan sebagai Michael yang berprofesi sebagai pendeta katolik dan konselor Lee Yoo Chan. Lee Yoo Chan ini punya ketegangan, hubungan dan bisnis dengan Jung Young Sook yang dimainkan oleh Choi Ji Na, wakil kementrian teknologi informasi. Ia juga seorang yang membantu Kim Bo Ra. Dalam chart tersebut juga dijelaskan kalau Kim Bo Ra adalah life mentor Kim Boon Hong yang diperankan oleh Kim Min Ji yang notabene adalah cinta pertama Lee Yoo Chan. Kim Bo Ra juga punya seorang teman sekamar sekaligus sahabat baik bernama Park Mi So yang dimainkan oleh Yun Da Yeong.

Wah, jadi nggak sabar lihat kelanjutan drama Suho Exo ini. 9 Mei sudah dekat. Siap-siap aja!

Leave a Reply

four × 5 =