Film

Watch: Review Film Korea Terbaru Park Hyung Sik “Two Light” (Singkat Tapi Menyentuh)

Kamu wajib nonton!

Review Film Korea Terbaru Park Hyung SikPoster Film "Two Lights"

Korea-lover.com – Film pendek “Two Lights: Relumino” adalah bercerita tentang dua karakter yang diperankan Park Hyung Sik dan Han Ji Min. dan mereka adalah seorang tunanetra. Dalam poster menunjukkan mereka berdiri dan memandang satu sama lain. Terlihat teks yang berbunyi, “Dapatkah kamu melihatku?”.

Review Film Korea Terbaru Park Hyung Sik “Two Lights”- (Keindahan Itu Tidak Hanya Dilihat Dari Visual)

Review Film Korea Terbaru Park Hyung Sik

Film yang tayang perdana pada 21 Desember 2017 lalu bercerita tentang pertemuan Seo In Soo (Park Hyung Sik) dan Soo Young (Han Ji Min) di sebuah klub fotografi khusus untuk penderita tunanetra. Waktu itu In Soo menderita Renitis Pigmentosa (RP) sejak tiga tahun yang lalu, yang membuat matanya tidak bisa melihat dengan jelas tanpa pencahayaan yang tinggi. Sementara Soo Young sudah terbiasa dengan penglihatan buram sejak masih kecil.

Baca Juga Film Korea Terbaru Park Hyung Sik Setelah Drama Strong Woman Do Bong Soon

Awalnya In Soo sempat canggung dengan kekurangan yang ia miliki. Tapi semenjak bertemu dengan Soo Young, ia jadi belajar bagaimana cara memahami diri dan percaya pada diri sendiri. Dan ia juga jadi percaya kalau keindahan itu tidak dilihat dari visual saja.

Review film Korea terbaru Park Hyung Sik yang berjudul “Two Lights” ini hanya berdurasi 30 menit saja. Tapi penonton sudah terbawa hanyut oleh ceritanya yang hangat dan menyentuh. Penonton juga bisa jadi lebih memahami betapa sulitnya beraktifitas dengan penglihatan yang kurang baik.

Review Film Korea Terbaru Park Hyung Sik “Two Lights” Untuk Promosi Teknologi Terbaru Dari Samsung

Ternyata film ini bertujuan untuk memperkenalkan teknologi baru dari perusahaan teknologi raksasa Korea, yaitu Samsung. Dalam film ini teknologi yang ingin diperkenalkan yaitu “Relumino”, yang dibuat khusus untuk membantu orang-orang yang memiliki kemampuan pnglihatan yang rendah seperti penderita Renitis Pigmentosa (RP).

Relumino bekerja dengan teknologi aplikasi VR (Virtual Reality) yang dapat diakses pada smartphone dengan bantuan alat VR. Wah semakin canggih aja yah Samsung!

Film pendek “Two Lights” tidak hanya untuk promosi teknologi Samsung semata, tapi juga sebagai reminder bagi kita untuk selalu bersyukur bahwa kita masih bisa melihat indahnya dunia ini.

Jika kamu penasaran dengan film “Two Lights”, silahkan cek dibawah yah?

 

Sumber: Sompi, Ciayo

Leave a Reply