Drakor

Penyakit Aneh Yoo Seung Ho Ketahuan di Review Drama Korea I’m Not A Robot Episode 5

review drama Korea i'm not a robotSumber: istimewa

Korea-lover.com-  Sahabat K-Lovers, akhirnya drama yang ditunggu-tunggu nongol juga sejak tayang perdana hari Rabu kemarin. Drama yang menampilkan Yoo Seung Ho dan Chae Soo Bin ini mempunyai cerita yang tidak biasa loh. Yaitu kisah Direktur perusahaan KM Finance (diperankan oleh Yoo Seung Ho) yang punya alergi dengan manusia. Dan cewek si pengusaha muda yang bangkrut (diperankan oleh Chae Soo Bin) dan juga harus berpura-pura jadi robot demi uang.

Cerita yang Menarik, Review Drama Korea I’m Not A Robot Justru  Mendapat Rating Kurang

Review Drama Korea I’m Not A Robot
sumber.com

Drama pengganti “Hospital Ship” ini di awal penayangannya sudah mendapatkan dukungan dari banyak netizen. Menurut Nielsen Korea, drama ini mendapatkan rating yang kurang meskipun ceritanya menarik, yaitu hanya sebesar 4,5%. Sementara drama Korea KBS2 yang juga tayang di slot yang sama yaitu Rabu-kamis “Black Knight” justru mendapatkan rating tertinggi yaitu 6,9%. Dengan menampilkan genre berbeda, dua drama baru ini memang cukup diantisipasi penayangannya sehingga perolehan rating kedua drama ini cukup menarik perhatian para penonton.

Bagaimana Kelanjutan Review Drama Korea I’m Not A Robot Episode 5?

review drama Korea i'm not a robot
Sumber: istimewa

Jo Ji Ah (Chae Soo Bin) yang hidupnya kurang beruntung karena usahanya tidak pernah berjalan lancar harus bertemu dengan pengusaha kaya yang menderita alergi terhadap sentuhan manusia yang bernama Kim Min Kyu (Yoo Seung Ho). Cerita mereka dimulai ketika professor jenius dan juga mantan pacar Jo Ji Ah yang bernama Hong baek Gyun (Uhm Ki Joon) membuat robot manusia yang mirip dengan Jo Ji Ah bernama Aji 3. Suatu hari robot buatan professor itu rusak dan disamping itu direktur Kim Min Kyu juga sudah akan membeli Aji 3. Otomatis mau tidak mau professor memohon Jo Jiah untuk menggantikan berperan menjadi robot di rumah Kim Min Kyu. Dan betapa terkejutnya ketika Jo Ji Ah tahu jika Kim Min kyu adalah orang yang ia tuduh mencuri Action Figure.

Baca Juga Ada Drama “Kera Sakti” Korea Versi Modern!

Pada review drama korea I’m Not a Robot episode 5, terlihat para ilmuwan yang diketuai oleh Hong Baek Gyun yang dinamakan “Santa Maria” sedang menahan sakit perut akibat makan kari yang sudah kadaluarsa. Begitupun dengan Jo Ji Ah yang sedang menyamar sebagai Aji 3, hampir saja ia ketahuan jika ia manusia asli.  Selain itu juga ada adegan ketika Kim Min Kyu bertemu seorang wanita, dan wanita itu menyentuhnya. Lalu Kim Min Kyu lari dan terjatuh di rumahnya. Sepertinya penyakit alergi nya kumat. Sementara itu ada Jo Ji Ah yang menyamar sebagai robot sepertinya bingung dengan situasi ini.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Nantikan review drama Korea I’m Not a Robot episode 5 tanggal 13 Desember mendatang pukul 10 malam KST.

 

 

Sumber: soompi.com, MBC

Lala
the authorLala
Lala Ifatuzzakia adalah ibu rumah tangga dan co-admin di situs Korea-lover.com. Mahir memasak dan suka tertawa. :)

Leave a Reply

20 − 7 =