Drakor

Apakah Yoo Seung Ho Meninggal di Review Drama Korea I’m Not A Robot Episode 25?

Penonton dibuat penasaran dengan setiap episodenya

review drama Korea I’m Not A Robot episode 25Review drama I'm Not A Robot Episode 25

Korea-lover.com – Drama yang kita tunggu-tunggu akhirnya tayang juga nanti malam. Tinggal separuh tayangan beberapa episode lagi yang tersisa. Semakin lama drama ini semakin membuat penonton penasaran di akhir episode-nya. Dan penonton harus sabar menunggu minggu depannya lagi untuk melihat lanjutannya. Apalagi episode yang akan tayang nanti malam merupakan jawaban dari inti cerita yang sebenarnya.

Penasaran Apa yang Terjadi di Review Drama Korea I’m Not A Robot Episode 25?

Review Drama Korea I’m Not A Robot Episode 25

Sebelum itu mari kita lihat di episode sebelumnya. Di episode tersebut terlihat bahwa setelah berpisah dengan Aji 3, Kim Min Kyu (Yoo Seung Ho) bertemu dengan Jo Ji Ah (Chae So Bin) di kereta. Dan Kim Min Kyu sangat terkejut setelah melihat wajah Jo Ji Ah yang sangat mirip Aji 3. Karena selama ini ia tidak mengetahui jika Aji 3 yang dikenalnya adalah seorang manusia bernama Jo Ji Ah. Dengan rasa penasaran yang tinggi akhirnya ia mengikuti kemana wanita itu pergi. Jo Ji Ah takut jika mengatakan bahwa selama ini yang bersama Kim Min Kyu adalah dirinya, bukan robot. Ia takut jika mengatakan yang sebenarnya maka kondisi Kim Min Kyu akan memburuk dan kemungkinan terburuknya ia bisa meninggal. Maka ia akan terus melarikan diri dari Kim Min Kyu bagaimanapun caranya. Padahal ia sangat mencintainya.

Baca Juga 5 Hal yang Kamu Suka Dari Karakter Yoo Seung Ho di Drama Korea I’m Not A Robot

Dalam episode tersebut tampak konflik batin antara dua pemain utama. Yang mana mereka berdua sama-sama tersiksa dengan kenyataan. Tapi mungkin di review drama Korea I’m Not A Robot episode 25 akan ada suatu penyelesaian walaupun ada suatu konflik yang rumit nantinya. Dua karakter utama mungkin akan menyelesaikan masalahnya dengan refleksi diri sambil memikirkan kenangan apa saja yang pernah mereka lalui bersama.

Secara pribadi penulis berharap di review drama Korea I’m Not A Robot episode 25 nantinya akan ada kejadian romantis stelah mereka mengetahui kebenaran masing-masing. Dan konflik tidak akan terjadi berkepanjangan.

Dengan 8 episode yang tersisa, penonton akan dibuat bertanya-tanya apa yang akan terjadi pada mereka kedua karakter tersebut. I’m Not A Robot akan tayang pada hari Rabu dan Kamis pukul 10 malam KST. Jangan lupan nonton yah?

Leave a Reply

eighteen + two =