Drakor

Review Drama Korea Hwayugi Episode 3 (Ada Jang Geun Suk dan OST Terbaru)

OST terbarunya mellow abis!

Review darama Korea Hwayugi episode 3

Korea-lover.com – Horay! Akhirnya kita bisa nonton drama Hwayugi lagi karena masalah terkait kecelakaan yang dialami staffnya sudah diselesaikan secara baik-baik. Nah, episode 3 drama adaptasi ‘kera Sakti’ ini sudah tayang sejak Sabtu, 6 Januari 2018 semalam. Nah, buat kamu yang penasaran dengan kelanjutan drama ini, yuk cek review drama Korea hwayugi episode 3 berikut.

Review Drama Korea Hwayugi Episode 3 (6 Januari 2018)

Adegan Komedi dari Jang Geun Suk

Jang geun Suk ternyata ikutan tampil di episode 3 sebagai cameo di drama ini. Di episode ini, ada merak emas yang muncul di Woo Ma Wang (kantor Cha Seung Won) lalu kemudian berubah menjadi hantu yang diperankan oleh Jang Geun suk.

Review darama Korea Hwayugi episode 3

Nah, ternyata perannya di sini bukan sekedar wujud jelmaan arwah merak emas, tapi juga sebagai selebriti. Karena kemunculannya yang mendadak ini, CEO agensinya Woo Ma wang kaget dan berkata:

Apa yang kamu lakukan di sini? Bukannya seharusnya kamu main film di luar negeri?

Si Jang Geun Suk yang memainkan karakter Gong Jak (merak untuk bahasa Korea) akhirnya berkata:

Aku dengar kau telah menemukan Sam Jang. Berikan aku sedikit

Namun Woo Ma Wang menolaknya dan Gong Jak berkata:

Kau ingin memakannya sendirian? Oke, kau boleh melakukannya, tapi sisakan satu gigit untukku.

Sayangnya, Wong Ma Wang bersih keras menolak permintaannya dan malah memintanya kembali ke tempat asalnya, sehingga membuat Gong Jak sedikit gerah dan memohon:

Buluku mulai rapuh

Review darama Korea Hwayugi episode 3

Wah, seru juga ya? FYI, sebelum terlibat jadi cameo di sini,  si Jang Geun suk ini juga terlibat bekerjasama dengan Hong, yang menulis Hwayugi. Ia bekerjasama dalam ‘You Are beautiful’. Uniknya ia dikabarkan juga sedang menggarap drama “Peacock King” yang akan tayang di SBS.

Sountrack Hwayugi yang Emosional Dinyanyikan Bumkey

Selain NU’EST W, penyanyi lain yang terlibat dalam soundtrack Hwayugi adalah Bumkey. Di episode 6 ini, Bumkey menyanyikan “When I saw You” sebagai single sountrack ke-dua setelah NU’EST W.

Lirik lagu ini bercerita tentang pertemuan pertama sepasang kekasih yang sudah lama berpisah kemudian menampilkan takdir karakter yang dimainkan oleh Oh Yeon Seo dan Lee Seung Gi. Liriknya sangat bagus.

Gimana? Uda nggak sabar kan setelah baca review drama Korea Hwayugi episode 3 tadi? Buruan nonton deh!

Leave a Reply

twenty − nineteen =