Drakor

5 Adegan Terbaik di Review Drama Korea Hwayugi Episode 3 dan 4 (Ada Zombie Cantik!)

Cerita penuh magis absurd yang kocak

Review drama Korea Hwayugi episode 3 dan 4Adegan lucu dan absurd ada di drama "Hwayugi"

Korea-lover.com – Setelah break selama satu Minggu karena ada masalah dibagian produksi, akhirnya drama popular yang kita tunggu-tunggu akhirnya tayang juga pada 6 Januari 2018 kemarin. Episode 3 dan 4 yang penuh dengan momen-momen fantasi, kekuatan sihir, horror, dan juga banyak adegan-adegan romantis dan lucu. Yuk kita lihat bagian-bagian yang paling menarik selama di episode 3 dan 4.

Adegan Terbaik di Review Drama Korea Hwayugi Episode 3 dan 4 yang Buat Kita Semakin Jatuh Cinta Dengan Drama ini

Son Oh Gong Tergila-gila Dengan Jin Sun Mi

Sage yang Agung, Son Oh Gong (Lee Seung Gi) sangat tidak menyukai gelang ajaib pemberian Sam Jang atau Jin Sun Mi (Oh Yeon Seo). Karena hal itu membuatnya tampak seperti orang bodoh yang jadi sangat mencintai Jin Sun Mi. Ia terlihat sangat terpaksa karena gelang itu. Ia terlihat seperti anak anjing yang menggemaskan ketika berada didekat Jin Sun Mi. Bahkan ketika ia meyakinkan Jin Sun Mi untuk menciumnya. Atau ketika ia tiba-tiba muncul ditempat tidur Jin Sun Mi dengan tatapan menggoda.

Review Drama Korea Hwayugi Episode 3 dan 4

Review Drama Korea Hwayugi Episode 3 dan 4

Bu Ja Si Zombie Cantik yang Ramah

Review Drama Korea Hwayugi episode 3 dan 4 telah menunjukkan kepada kita bahwa kita tidak perlu takut hantu atau gelap. Hal ini terbukti di episode 3 dan 4 ada sosok mayat perempuan yang hidup karena darah Sam Jang. Meski awalnya tampak menyeramkan, tapi si Zombie cantik (Lee Se Young) tiba-tiba jadi ramah dan tinggal di rumah Ma Wang dan juga Son Oh Gong. Ia ditemukan tiba-tiba berada didalam kulkas karena merasa bau busuk. Ia menjadi sangat cantik ketika peri Ha memolesnya dengan make up. Meskipun ada sedikit lelucon ketika matanya tiba-tiba keluar waktu berterima kasih.

Son Oh Gong Tidak Masuk Dalam Grup Chat

Apakah kamu pernah merasakan saat berada di satu ruangan dengan orang-orang yang saling mengirim chat, tapi sayangnya kamu tidak diikut sertakan dalam grup chat?. Di review drama Korea Hwayugi episode 3 dan 4 semua teman Son Oh Gong masuk dalam obrolan grup chat kecuali dirinya. Itu karena ia terlalu sombong dan gengsi untuk menerima tawaran mereka untuk mengundangnya ke grup chat. Akibatnya makan malam dengan teman-temannya jadi tidak nyaman. Hihihi, kasian yah si Sage yang Agung.

Popcorn Nenek Jin Sun Mi

Di review drama Korea Hwayugi episode 3 dan 4 selanjutnya yaitu Paman dan Bibi Jin Sun Mi sangat kasar kepadanya. Bahkan saat Jin Sun Mi ingin memberikan Popcorn untuk persembahan neneknya yang sudah meninggal. Ia diusir dari rumah Paman dan Bibinya. Karena mereka tidak suka Jin Sun Mi ikut dalam upacara peringatan kematian neneknya. Jin Sun Mi sedih karena khwatir nenek tidak bisa makan makanan kesukaannya. Tapi beruntung Son Oh Gong ada disisinya. Ia mengirim popcorn ke upacara peringatan kematian neneknya dengan sedikit sihir. Akhirnya nenek mendapatkan popcorn kesukaannya dan keluarga Jin Sun Mi yang jahat terkena dampak dari hujan popcorn. Hahaha rasain.

Baca Juga 7 Daftar Drama Korea Terbaru 2018 yang Sayang Jika Kamu Lewatkan

Grup Pemburu Iblis Jahat

Review drama Korea Hwayugi episode 3 dan 4, Jin Sun Mi membayangkan tentang kontrak yang ditawarkan oleh Lucifer Entertainment. Ia, Son Oh Gong, dan dua teman Oh Gong yang lain menjadi grup pemburu iblis jahat. Mereka tampil dengan setelan jas hitam, dan peralatan yang aneh seperti paying, penggorengan, dan kipas magic punya Son Oh Gong. Mereka terlihat seperti mafia dengan tampilan absurnya.

Banyak kejadian magic, kocak sampai absurd di drama “Hwayugi” ini. Pastikan tonton episode selanjutnya yah!

 

Sumber : Soompi, tvN

 

 

 

Leave a Reply

four − 4 =