Drakor

Review Drakor I’m Not A Robot Episode 21 dan 22 ~ Chae Soo Bin Kerja Di Restoran?

Pasti Keduanya Sama-sama Terkejut

Review Drakor I'm Not A Robot

Korea-lover.com – Yang langganan nonton dramanya Chae Soo Bin pasti nggak sabar nunggu review drakor I’m Not A Robot episode 21 dan 22 yang tayang semalam. Ya kan? Yaps, drama ini makin seru aja dari episode ke episode.

Di spoiler terbarunya, Chae Soo Bin bekerja sebagai partimer di sebuah restoran. Ia nampak sedang memakai apron merah lengkap dengan rambut pendeknya setelah ia berhenti menjadi humanoid robot Ah Ji-3. Di sisi lain, ia bertemu Yoo Seung Ho di sebuah restauran dan ia masih memakai apron merahnya (Pasti si Yoo Seung Ho datang ketempat ia bekerja). Pertemuan ini sangat berarti karena keduanya sama-sama saling terkejut, sebab si Chae Soo Bin tampil sebagai seorang manusia untuk pertama kali.

 

Review Drakor I'm Not A Robot

Meskipun keduanya nampak sedang makan bersama, pastinya ada masalah penting yang dibahas. Episode ini disebut sebagai episode termanis di Drama I’m Not A Robot ini. Makanya, yang belum nonton wajib banget meluangkan waktu untuk menonton drama ini.

Terus, apa sih yang menarik? Ada banyak hal menarik yang bisa kamu nikmatin di drama populer ini, yuk simak!

Plot Twist

Yang paling menarik dari drama ini yaitu hubungan antara karakter. Yoo Seung Ho (yang memiliki saham terbesar perusahaan) memiliki ketegangan yang cukup kuat dengan Son Byung Ho dan Kang Ki Young. Hubungan ketiganya bahkan tidak bisa diprediksi apa lagi saat mereka akhirnya menemukan robot Ah Ji 3 di episode sebelumnya. Akhirnya, para penonton dibuat berspekulasi tentang sikap mereka kepada Yoo Seung Ho di masa depan.

Semua orang mencari masa depan Chae Soo Bin yang berpura-pura sebagai robot rusak dan ia akan menunjukkan identitas aslinya kepada Yoo Seung Ho.

Yoo Seung Ho dan Chae Soo Bin Akhirnya Happy Ending

Episode sebelumnya, Chae Soo Bin dan Yoo Seung Ho sama-sama tersiksa karena mereka tidak bisa mengungkapkan perasaannya masing-masing. Yoo Seung Ho sendiri seperti hilang akal karena tidak tahu bahwa Chae Soo Bin sebenarnya hanya manusia biasa. Sebaliknya, Chae Soo Bin sendiri juga tersiksa karena ia sudah terlanjur berpura-pura menjadi robot. Jadi ini intinya hal mudah, karena kondisi yang tidak memungkinkan, akhirnya membuat kehidupan mereka menjadi sangat pelik.

Chemistry Antar Pemain Kuat; Bromance, Romance dan Womance-nya Seru!

Bonding antar karakter di drama ini begitu kuat. Yoo Seung Ho dan Uhm Ki Joon memiliki hubungan yang dekat meskipun seperti Tom and Jerry. Sementara itu, Chae Soo Bin, Park Se Wan dan lee Min Ji juga sama-sama saling menyayangi.

Review Drakor I'm Not A Robot

Kru produksi drama ini pun juga ikut berkomentar:

Drama ini sudah tayang lebih dari separuhnya, dan kita memasuki separuh espisode sisanya. Hubungan aneh antarakarakter ini akan berubah dan akan ada plot twist yang dinamis.

Wah, seru banget pastinya! Bagaimana? Review drakor I’m Not A Robot Episode 21 dan 22 ini tentunya belum bisa membuat kalian terpuaskan. Jalan terbaik ya harus nonton.

Leave a Reply

fourteen + 1 =