Drakor

Review dan Sinopsis Memories of the Alhambra – Apa yang Keren dan Mengecewakan Di Episode 1 & 2? [Awas Spoiler]

Review dan Sinopsis Memories of the Alhambra

Korea-lover.com – Akhirnya, drama paling ditunggu “Memories of the Alhambra” sudah tayang perdana minggu ini. Yang belum nonton pasti lagi nunggu review dan sinopsis Memories of the Alhambra ini. Ya kan? Yuk kita intip apa yang menarik dan mengecewakan dari drama ini.

Review dan Sinopsis Memories of the Alhambra – Apa yang Bakal Kamu Suka dan Benci?

 

Park Shin Hye Kurang Greget Di Episode Awal

Review dan Sinopsis Memories of the Alhambra

Nggak tahu apa karena karakter Park Shin Hye sebagai Hee Joo berasa kurang terkeksplor di episode awal. Kebanyakan dia malah seperti pelengkap dan membiarkan Jin Woo seperti bereaksi sendiri di sejumlah adegan. Memang karakternya di sini ia sangat misterius, cuma karena kesan misterius yang ingin ditampilkan di sini jadi kurang sampai.

Kalau dibandingkan sama peran dia di drama sebelumnya, jauh banget tendangannya. Yah, balik lagi. Mungkin sang sutradara ingin membuat Park Shin Hye lebih mencolok di episode berikutnya. Tetep saja kita penasaran dengan karakter dia di sini dan semoga saja ia bukan aktris pelengkap saja.

Comeback Paling Ditunggu Untuk Hyun Bin

Review dan Sinopsis Memories of the Alhambra

Terakhir Hyun Bin tampil di layar kaca sekitar 4 tahun lalu kan? Di sini ia memainkan Jin Woo yang pergi ke Granada setelah mendapat telpon misterius dari adik Hee Joo, bernama Jung Se Joo yang diperankan oleh Chanyeol.

Ia adalah seorang CEO manja namun ia punya sisi geek. Di sini ternyata ia juga seorang mantan suami yang patah hati. Mantan istrinya sendiri adalah seorang artis dan tentu ia menginginkan tunjangan dengan jumlah separuh hartanya.

Ehm, kalau dari segi popularitas dan tampang, jelas Hyun Bin itu tipikal Oppa-Oppa kita semua. Semua angel terlihat bagus. Untuk kualitas Mimin belum berani bilang apa-apa ya, karena sekarang masih kangen dengan penampilannya.

Lokasinya Kece Badai

Jarang banget kan drama Korea yang menggunakan setting luar negri. Di sini eloknya Granada dipandu dengan kualitas sinematografi yang kece badai dan elemen fantasi di sini bikin genre baru dan tidak biasa kalau dibandingkan dengan drakor lainnya. Apa lagi dikombinasikan dengan game AR.

Drama Percintaan Gadis Miskin dan Oppa Muda Lagi??

Review dan Sinopsis Memories of the Alhambra

Aduh, kadang jujur Mimin sedikit bosan dengan alur cerita yang dasarnya Oppa super kaya dan Gadis yang lagi kesulitan keuangan. Nah, di drama ini kita lagi-lagi disuguhkan dengan lelaki yang kaya dan arogan, kemudian dipertemukan dengan seorang gadis pekerja keras.

Yang ngga setuju, coba hitung? Ada berapa banyak drama Korea yang tidak mengulang cerita drama pria ganteng dan kaya dan gadis miskin yang cantik? Park Shin Hye dulunya juga main di jenis drama ini kan?

Yups, walau bagaimanapun juga, Review dan Sinopsis Memories of the Alhambra ini boleh dibilang masih terlalu dini sih. Apa lagi masih di episode awal. Ya kan? Berharap saja sejumlah kekurangan yang kita bahas di sini akan tertutupi dengan kejutan plot yang tidak kita sangka. Oh ya, satu hal kecil yang bakal penonton ingat di drama ini adalah sisi kejutan komedi yang manis. Pokoknya tonton deh agar kerasa lucunya.

Leave a Reply

3 × 1 =