Drakor

Review dan Sinopsis Drama Memories of The Alhambra Episode 9 dan 10 ~ Nasib Chanyeol Terkuak!

Spoiler Allert!

Review dan Sinopsis Drama Memories of The Alhambra Episode 9 dan 10

Korea-lover.com – Drama Korea hits satu ini memang tidak ada hentinya membuat penasaran disetiap akhir episode-nya. Drama yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Park Shin Hye merupakan salah satu drama yang paling ditunggu-tunggu oleh penonton. Pasalnya selain dibintangi oleh actor dan aktris populer, drama ini juga menyuguhkan cerita yang tidak biasa. Banyak misteri dan peristiwa yang belum terpecahkan, sehingga membuat penonton semakin penasaran dan selalu ingin menonton kelanjutannya.

Baca Juga Memories of the Alhambra – Apa yang Keren dan Mengecewakan Di Episode 1 & 2? [Awas Spoiler]

Drama ini mempunyai juga mempunyai latar yang menarik, pengambilan gambar sebagian dilakukan di Granada Spanyol. “Memories of The Alhambra” bercerita tentang seorang CEO perusahaan investasi pengembangan Game bernama Yoo Jin Woo (Hyun Bin) yang sedang berkunjung ke Granada, Spanyol, untuk urusan bisnis. Jin Woo kemudian terlibat dalam insiden misterius setelah menginap di sebuah hostel tua yang dikelola oleh Jung Hee Joo (Park Shin-hye).

Review dan sinopsis drama Memories of The Alhambra episode 9 dan 10 akan semakin menarik saja. Di episode sebelumnya, Jin Woo akhirnya pulang ke Korea setelah dirinya takut dan terus dihantui karakter game dari Cha Hyun Suk yang mana sebelumnya merupakan teman baiknya yang akhirnya terbunuh dalam game dan menjadi karakter game. Jin Woo memfokuskan dirinya untuk bermain game hingga mencapai level terakhir. Ia ingin mencari Jung Se Joo (Park Chanyeol) yang masih menghilang secara misterius. Awalnya ia bertekad sebelum menemukan Se Joo ia tidak akan memberitahu Hee Joo tentang keberadaan adiknya, karena Jin Woo tidak ingin Hee Joo mencemaskan adiknya yang hilang.

Konflik di review dan sinopsis drama Memories of The Alhambra episode 9 dan 10 akan berpengaruh pada episode sebelumnya. Yang mana nantinya episode yang akan datang akan berfokus pada misteri-misteri yang belum terungkap, seperti pencarian Se Joo, misteri terbunuhnya Marco (teman Se Joo), siapa nama akun “Master” dalam game, misteri terbunuhnya Cha Hyun Suk, akankah Jin Woo dipecat dari jabatannya sebagai Presdir, dan bagaimana kelanjutan hubungan Jin Woo dan Hee Joo.

Drama yang tayang setiap Sabtu dan Minggu ini mempunyai latar waktu maju mundur. Jadi jangan penonton diwajibkan untuk mengikuti setiap episode-nya. Karena penonton akan dibuat bingung jika menonton hanya setengah-setengah. Jadi jangan sampai kelewatan yah?

 

Sumber : tvN

Leave a Reply

6 + 17 =