Drakor

Review dan Sinopsis Drama Memories of The Alhambra Episode 15 dan 16 ~ Ketegangan di Detik-Detik Terakhir!

Review dan Sinopsis Drama Memories of The Alhambra Episode 15 dan 16

Korea-lover.com – Tinggal dua episode lagi misteri di drama Memories of the Alhambra bakalan terpecahkan loh!. Wah,  semakin penasaran bukan bagaimana akhir cerita drama tvN ini?. Pasti kamu gak sabar nunggu hari Sabtu tiba buat mantengin gadget. Selain itu kamu pasti bakalan sedih ditinggal oleh pasangan drama Park Shin Hye dan Hyunbin. Dengan chemistry yang sangat pas, tentu saja kamu ingin pasangan ini tampil lagi bukan?.

Baca Juga Akhirnya Park Shin Hye Jadian!

Review dan sinopsis drama Memories of The Alhambra Episode 15 dan 16 akan semakin seru ceritanya. Karena di episode sebelumnya Yoo Jin Woo (Hyun Bin) menjadi buronan polisi lantaran Goo Yu Ra memberikan kesaksian palsu kepada polisi jika pembununan Cha Hyung Suk dilakukan oleh Yoo Jin Woo. Sontak saja Yoo Jin Woo yang berencana menyelesaikan  misinya terganggu dengan peristiwa tersebut. terlebih lagi sekarang Yoo Jin Woo tidak hanya diburu KNP Game saja akan tetapi polisi juga di kehidupan nyata.

Ia selalu saja menghindar dari kejaran polisi lantaran misi game-nya belum selesai. Akhirnya ia berhasil mencapai level tertinggi, yaitu 100 dan berhasil membuka “kunci surga.” Dan ia tiba-tiba menghilang. Di bagian terakhir episode 14 diperlihatkan Jung Se Joo (Park Chanyeol) tiba-tiba muncul didepan rumahnya setelah menghilang ketika bermain game yang terlihat nyata itu.

Review dan sinopsis drama Memories of The Alhambra episode 15 dan 16 akan semakin membuat kita penasaran. Kira-kira kemana perginya Yoo Jin Woo setelah menamatkan game?. dan bagaimana kira-kira kasus pembunuhan Cha Hyung Suk, apakah Yoo Jin Woo dijadikan tersangka atau malah dibebaskan?. Dan kemana selama ini Jung Se Joo ketika menghilang?. Semuanya bakalan terjawab di episode terakhir.

Di preview episode terakhir sempat di perlihatkan kalau Yoo Jin Woo sudah kembali. Wah, kira-kira selama ia menghilang ada dimana yah?. Apakah didunia game?.

Semoga di episode terakhir nanti diperlihatkan adegan romantis antara Jung Hee Joo (Park Shin Hye) dan Yoo Jin Woo. Dan semoga drama ini nanti happy ending. Setuju gak chingu?.

Sumber : tvN

Leave a Reply

one + ten =