Film

Review Along With The Gods: The Two Worlds (Pantes Film-nya Fenomenal)

Film Yang Benar-Benar Mengaduk Emosi. Tawa dan Tangis Jedanya Sangat Tipis. Siap-siap Tisu, Deh!

Review Along With the Gods The Two WorldsAlong With the Gods The Two Worlds tembus 1 juta penonton dalam 3 hari.

Korea-lover.com – Along with the Gods: The Two Worlds menjadi film paling sukses di Korea sekarang. Bayangkan saja, hanya dalam tiga hari saja film ini sudah tembus lebih dari 1 juta penonton di bioskop Korea. Nah, pada penasaran kan review Along With The Gods: The Two Worlds Ini?

Review Along With the Gods The Two Worlds
Along With the Gods The Two Worlds tembus 1 juta penonton dalam 3 hari.

Review Along With The Gods: The Two Worlds

Singkat cerita film ini mengisahkan kehidupan setelah mati dari seorang laki-laki bernama Ja-hong (petugas pemadam kebakaran). Di saat sedang bertugas, Ja-hong mengalami kematian mendadak dan ia harus menghadapi tuntutan hukuman di dalam tujuh lingkaran neraka. Namun karena di dunia ia menjalani kehidupan yang baik, ia bisa berenkarnasi dengan bantuan pelindungnya.

Film ini dibintangi oleh Ha Jung Woo, D.O EXO, Joo Ji Hoon, Cha Tae Hyun dan Kim Hyang Gi. Ternyata Along With The Gods: The Two Worlds adalah film semi-action yang menggunakan high-end CGI. Diambil dari adaptasi komik online “Naver” dari Webtoon, film ini praktis memiliki unsur melodramatik. Terus apa saja yang menarik?

Alur

Dari segi alur, film ini cukup menarik dan mengalir. Apa lagi dengan banyaknya pemain pendukung tentu pembuatan film ini jadi tidak gampang dengan alur yang sangat baik dan sentuhan action-nya.

Mengaduk Emosi

Berbeda dengan film bergenre action yang lain, film ini benar-benar mengaduk emosi penonton. Kadang kala penonton dibuat tertawa lepas dan menangis sekaligus. Bahkan permainan antara tangis dan tawa ini hanya dalam hitungan detik.

Film Along With The Gods: The Two Worlds cenderung menyentuh sisi sensitif kemanusiaan dan malah film ini disebut membangkitkan nilai luhur orang Korea; seperti rasa cinta pada saudara dan kepatuhan.

Tidak heran kalau film ini bisa laris sampai 1 juta penonton hanya dalam hitungan hari. Sebab penonton benar-benar dibuat menangis dan tertawa sekaligus. Film ini boleh dibilang kombinasi superhero jaman sekarang dan drama bertema kolosal yang membawa unsur historis.

Kualitas Gambar Oke

Meskipun masih belum secanggih Hollywood, tapi efek gambar yang dihasilkan juga lumayan. Apa lagi soal gambaran neraka dengan banyak lanscape dan pegunungan yang curam. Ditambah banyak adegan menegangkan di sini membuat penonton benar-benar terengah-engah. Intinya masih memukau.

Cocok Untuk Keluarga

Film ini sangat cocok ditonton bersama keluarga. Tidak ada scene yang “horor” sehingga cocok ditonton oleh semua umur. Bahkan film ini benar-benar mengajarkan nilai kemanusiaan. Siap-siap tisu pokoknya.

Wah, menarik juga ya! Sayangnya kita cuma bisa membaca review Along With The Gods: The Two Worlds ini sambil menunggu link movie-nya. Soalnya di sini tidak ditayangkan di bioskop.

Simak Trailernya:

Sumber Review: All K-pop

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

2 − 1 =