Kuliner

Pengen Ketemu Idol Secara Langsung?, Inilah Daftar Restaurant Milik Artis Korea yang Harganya Pas di Kantong

Restaurant Milik Artis Korea

Korea-lover.com- Yeay, akhir tahun akan segera tiba. Tahun baru enaknya liburan kemana yah?. Para penggemar K-Lovers pasti pengennya ke Korea kan?. Sama mimin juga. Jika kamu berencana liburan ke Korea Selatan ada banyak tujuan wisata keren yang kamu kunjungi. Gak hanya wiata alamnya loh. Kamu juga wajib mencicipi kuliner dari negeri gingseng ini. Apalagi jika kamu adalah penggemar salah satu Idol di Korea. Kamu wajib datang ke restaurant milik artis Korea. Siapa tau kamu ketemu idola kamu disana. Langsung deh minta foto bareng. Trus upload di Instagram. Pamer deh ke teman-teman. Banyak artis-artis di Korea Selatan yang punya bisnis atau keluarga mereka memang berbisnis kuliner. Mau tau siapa saja?

Restaurant Milik Artis Korea yang Wajib Dikunjungi

Viva Polo

Restaurant Milik Artis Korea
Sumber: storytourder’s

Siapa coba yang belum tau siapa pemilik Resto ini. Penggemar EXO pasti sudah tau bukan?. Yup, restaurant bergaya Italia ini adalah milik ibunya Chanyeol EXO. Ketika masuk di pintunya, kamu mulai disuguhkan dengan banyak foto-foto, surat-surat, bahkan postcard dan semua tentang Chanyeol berada di seluruh dinding restaurant. Menu yang dihidangkan pun masakan italia. Seperti pasta dan pizza. Jika kamu beruntung, kamu bisa loh ketemu Chanyeol di sana dan foto bareng. Viva Polo beralamat di 1631 Yangjaedae-ro, Myeongil-dong, Gangdong-gu, Seoul.

KAMONG Cafe

Restaurant Milik Artis Korea
Sumber: inikpop.com

Selain Ibunya Chanyeol ada juga Kakaknya Kai EXO yang mengelola bisnis Cafe ini. KAMONG adalah singkatan dari Kai dan Monggu, nama anjing Kai. Cafe ini menyajikan menu berbagai macam kue, waffle dan kopi. Selain itu Cafe milik keluarga Kai juga menjual mug juga pin bergambar Kai. Buat kamu penggemar Kai EXO, boleh nih coba mampir kesini. Siapa tau ketemu Kai Oppa. Hehehe.

Baca Juga: Jajanan Korea Selatan Kaki Lima yang Wajib Kamu Coba

Café Soo

Sumber: kapanlagi.com

Café milik orang tua Suzy Miss A ini terletak di Gwangju. Banyak yang bilang jika menu di Café ini harganya murah meriah. Misalnya, hidangan bingso alias es serut porsi besar dengan topping stroberi dihargai 6500 won atau sekitar Rp.77.000. Wah cukup murah untuk porsi segitu gede. Sama seperti restaurant milik artis korea yang lain. Dekorasi dinding Café ini banyak terpambang foto-foto Suzy.

Babtol’s

Sumber: soompi.com

Restaurant selanjutnya yang wajib kamu kunjungi adalah resto milik keluarganya Yesung Super Junior. Restaurant ini dibeli Yesung sebagai hadiah untuk orang tuanya. Restaurant yang berlokasi di Mapo-gu Sekyo-Dong Seoul ini menyajikan masakan khas barat dengan gabungan Korea.

Gimana K-Lovers, jadi gak sabar pengen ke Korea kan buat ketemu Bias kamu sambil makan di restonya. Hihi.

 

Sumber: kapanlagi.com, kstarnews.co.id

Leave a Reply