Reality Show

Mnet Akhirnya Merilis Artis Yang Bakal Ikut Dalam Reality Show Visiting Teacher

Reality Show Visiting Teacher

Korea-lover.com – Masih ingat dengan reality show terbaru Visiting Teacher yang bakal ditayangkan di Mnet? Yups, mereka akhirnya merilis siapa saja yang bakal hadir di acara ini.

Kriteria Selebriti Yang Dicari Mnet?

Mnet sendiri membuat statemen kalau mereka tidak sembarangan saja mencari seorang tutor bagi para siswa. Tapi juga selebritis yang punya kemampuan berkomunikasi. Berikut statemen Mnet:

Kami tidak hanya melihat kemampuan mengajar para selebriti, tapi juga skill bersosialisasi dan komunikasi. Kami mencari chemistry antara guru dan murid. Ada sejumlah selebriti guru yang sengaja tidak kami tampilkan, jadi tunggu saja.

-Mnet

Siapa Yang Bisa Ikut Acara Ini?

Uniknya, pihak Mnet sendiri membebaskan peserta didik dari kalangan mana. Siapapun boleh mendaftar bila ingin diajari oleh guru selebriti. Terang saja, semua fans mendadak lumer karena mereka akan punya tutor yang diidolakan.

Siapa Saja Yang Pasti Hadir Di Acara Visiting Tutor?

Mnet sudah mengeluarkan daftar selebriti yang dipastikan akan ikut. Beberapa diantaranya adalah Luda dari Cosmic Girls, Vernon dari SEVENTEEN, Hongseok dari PENTAGON, produser Don Spike dan juga rapper Microdot. Untuk daftar yang lainnya masih dirahasiakan.

Nah Apa Saja yang Diajarkan?

Dilansir dari Koreaboo, Vernon akan mengajarkan sastra, lalu si Luda akan mengajar science, Hongseok akan mengajar bahasa mandarin, Don Spike akan mengajar sejarah lalu Microdot akan mengajarkan matematika. Ughh, bakal sangat keren donk! Jadi iri!

Menurut produser reality show Visiting Teacher ini, mereka menempatkan sejumlah faktor sehingga akhirnya selebritis inilah yang terpilih.

Diharapkan reality show ini akan menjadi contoh dan inspirasi bagi orangtua, sekolah, guru dan murid supaya siswa bisa berkembang lebih baik. Rencanya reality show ini akan premier di bulan Agustus.

Kalau kalian masih sekolah, mungkin bisa nyoba iseng-iseng apply ke sana. Siapa tahu si produser berbaik hati mau mengajar di Indonesia. Siapa tahu saja loh ya! Kali aja dikabulkan. Kan tidak ada salahnya berandai-andai sedikit. Kalau kalian mau ajuin, kira-kira siapa yang bakal kalian pilih sebagai tutor? Komen di sini donk.

Leave a Reply

eighteen − twelve =