Reality Show

Reality Show Most Normal Family – Ada Haha, Han Go Eun dan Jang Sung Kyu

reality show Most Normal Family

Korea-lover.com – Ugh! Akhirnya ada reality show keluarga yang lain dari pada yang lain. Kali ini ada Haha (Running Man), Jang Sung Kyu dan Han Go Eun yang akan menjadi pemandu acara ini. Nah, kira-kira reality show Most Normal Family ini mengupas tentang apa ya?

Apa Bedanya Reality Show Most Normal Family Dengan Lainnya?

Tidak seperti reality show keluarga yang lain yang hanya mengupas hal-hal lucu dan fun di sebuah keluarga, Most Normal Family justru akan menyoroti sisi gelap keluarga.

Tujuan dari cara ini yaitu menganlisa dan mencari akar masalah yang dihadapi vebuah keluarga, kemudian bersama-sama mencari jalan keluarnya. Sebagai contoh, masalah yang akan disorot adalah bagaimana pasangan menyelesaikan konflik soal menentukan pendidikan anaknya, atau orang tua dan anak yang hubungannya renggang karena hidupnya berjauhan, atau bisa juga tentang ibu mertua yang kerap ikut campur masalah anaknya.

Bagaimana Haha, Jang Sung Kyu dan Han Go Eun Menyelesaikan Masalah Keluarga?

Jadi uniknya acara ini adalah ketiga host tidak sekedar meramaikan suasana. Ketiganya tentu saja akan memberikan solusi menurut sudut pandang mereka masing-masing Misalnya Han Go Eun, ia akan memberikan saran yang jujur sesuai pengalamannya sebagai seorang istri yang dekat dengan suami dan mertua. Lalu Haha sendiri juga akan memberikan saran sesuai dengan sudut pandangnya dia sebagai kebanyakan seorang suami dan ayah. Terlebih lagi Haha sudah dikaruniai 3 orang anak. Lalu Jang Sung Kyu juga akan memberikan komentar jenaka perihal masalah yang dihadapi keluarga dan tentu saja sesuai dengan pengalaman ia sendiri sebagai seorang suami. Di kehidupan normal, Jang Sung Kyu ini menikahi cinta pertamanya dan sekarang dikaruniai seorang putra.

Dilibatkannya Ahli Dalam Reality Show Most Normal Family

Most Normal Family tidak hanya menyajikan pendapat para host saja, tapi mereka juga melibatkan profesional dari berbagai bidang. Ini termasuk hadirnya Dr. Oh Eun Young. Ia juga sempa tampil di acara SBS dalam acara “Our Children Have Changed.”

Wah, kira-kira bakal seseru apa nih acaranya? Reality show ini rencananya bakal tayang pada 25 April 2020 ini! Kalian tertarik nggak?

Reference: (1)

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

20 − twelve =