Reality Show

Reality Show Korea Operasi Plastik: “Let Me In Thailand”, Seorang Pria Berubah Jadi Seganteng Artis Korea

Reality Show Korea Operasi Plastikhttps://www.thestar.com.my/news/regional/2017/11/21/he-looks-like-a-k-pop-star-after-plastic-surgery-but-remains-faithful-to-his-transgender-girlfriend/

Korea-lover.com – Korea Selatan memang surganya bedah plastik, bahkan sampai dibuatkan reality show Korea operasi plastik; Let Me In. Dalam acara tersebut, baik pria maupun wanita yang memiliki bentuk wajah kurang sempurna akan dibantu memperbaikinya dengan bantuan operasi.

Keren ya?! Habis biaya berapa itu reality show-nya?

Hasilnya pun juga mengagumkan. Banyak yang wajahnya sebelumnya biasa-biasa saja jadi cantik dan gantek bak Korean Idol.

Reality Show Korea Operasi Plastik
Noppajit Monlin sebelum dan sesudah

Let Me In Thailand: Adaptasi Reality Show Korea Operasi Plastik

Nah, saking populernya, reality show Korea operasi plastik ini juga diadaptasi di Thailand. Yang lagi populer sekarang adalah perubahan Noppajit Monlin, seorang buruh pabrik terpilih menjalani operasi plastik. Hasilnya pun sangat fantastis, bahkan ibunya sendiri tidak bisa mengenalinya.

Reality Show Korea Operasi Plastik
Noppajit Monlin (Sumber: The Star)

Melalui acara Let Me In Thailand, Noppajit Monlin berhasil melalui prosedur operasi rahang bengkok dengan baik sehingga ia kini bisa mengunyah dengan benar disamping terlihat jauh lebih ganteng. Wajah yang awalnya berbintik kini terlihat jadi bersih dan putih seperti porceain. Rahangnya pun jadi simetris dan ia bisa tersenyum denga baik kapan pun ia mau.

Baca juga: Sehun EXO Kalahkan G-Dragon dalam Penghargaan 2017 Fashionista Awards Korea

Sebelumnya, pria muda berusia 22 tahun tersebut selalu minder dengan penampilan barunya. Ia sering makan sendirian saat makan siang. Dengan wajahnya yang dulu, memang benar siapa sih yang tidak minder? Suka atau tidak suka Noppajit Monlin pasti merasa tersiksa dengan itu.

Dalam operasi ini, dokter bedah juga memperbaiki rahang, kelopak mata dan dahinya. Kelenjar ludahnya juga disuntik botox sehingga ia tidak mengeluarkan liur berlebihan. Disamping itu, waktu yang ia butuhkan agar proses recovery komplit yaitu sekiar 3 bulan. Sayangnya, sang ibu justru tidak mengenalinya.

Noppajit Monlin
Noppajit Monlin dan ibunya (Sumber: The Star)

“Saya rindu anak saya. Saya tidak bohong,” ucap ibu Noppajit.

Mengetahui hal itu, Noppajit langsung berlari ke arah ibunya sambari menangis dan mengenalkan dirinya.

“Ibu, masih ingat aku? Lihat ini aku.” ucapnya.

“Apa ini kamu? benar kamu?” Tangis ibunya.

Gimana? Ganteng ya? Tapi jangan buru-buru Sahabat K-lovers, Noppajit ternyata sudah punya pacar, Tob, seorang wanita transgender yang ia temukan dari Facebook. Dilansir dari harian The Star, ia bilang masih orang yang sama dan masih ingin menjalani pacaran yang sudah berjalan 3 tahun bersama Tob.

Noppajit Monlin dan pacarnya Tob (Sumber: The Star)

“Saya peduli padanya, dan saya tidak takut ia akan meninggalkan saya. Kami saling percaya dari awal. ucap Tob yang berusia 26 tahun ini.

Nah, kalau kalian penasaran bisa intip videonya reality show Korea operasi plastik di sini:

Versi Thailand:

Leave a Reply

3 × 3 =