Drakor

Ditinggal Ha Ji Won, Prometheus Batal Tayang, Benarkah?

Prometheus

Aktris cantik Ha Ji Won beberapa hari lalu telah mengejutkan penggemarnya melalui kabar mundurnya dari proyek drama terbaru yang berjudul Prometheus. Hal ini sontak menimbulkan tanda tanya besar terkait keberlanjutan drama blockbuster itu sendiri. Bahkan, banyak kabar yang menyatakan bahwa drama tersebut kemungkinan akan batal tayang karena ditinggal sang pemeran utama. Benar nggak sih? Daripada penasarn, yuk langsung saja simak penjelasannya berikut.

Pasca Kemunduran Ha Ji Won, MBC Umumkan Keberlanjutan Dramanya

Prometheus

Sejak pengenalan awal kepada masyarakat, Prometheus telah menjadi salah satu drama paling dinanti karena mengusung cerita yang menarik dan diperankan oleh para artis dan aktor papan atas yang sudah expert di bidangnya. Drama yang menceritakan sebuah agen khusus yang bertugas untuk memata-matai ilmuan nuklir ini dibitangi oleh Ha Ji Won sebagai aktris utama yang didampingi oleh Jin Goo dan Lee Ki Hong.

Melihat daftar nama para pemerannya, tentunya para pecinta drama Korea menaruh ekspektasi yang tinggi pada drama bergenre blockbuster tersebut. Seperti yang kita tahu, Ha Ji Won merupakan aktris terbaik Korea Selatan yang paling cocok untuk memerankan film laga. Selain itu, peran Jin Goo sebagai anggota pasukan khusus juga tidak perlu dipertanyakan. Bahkan, dengan bergabungnya Lee Ki Hong, bintang Maze Runner ini akan memberikan nilai plus dari drama ini.

Sayangnya, beberapa waktu lalu sang aktris utama, Ha Ji Won memutuskan untuk mundur dari drama ini. Padahal, sejak awal drama ini menargetkan kekasih Kang Min Hyuk di Hospital Ship ini sebagai lead actreesnya. Menyusul statement yang dikeluarkan oleh agensi Ha Ji Won tersebut, pihak MBC pun memberikan pengumuman resmi terkait keberlanjutan drama bernilai 30 miliar won tersebut pada 16 Oktober lalu. Pihak MBC menyatakan bahwa drama Prometheus tidak akan pernah ditayangkan. Hal ini tentunya memberikan kekecewaan mendalam kepada para fans yang telah bersabar menanti dirilisnya drama ini.

Nah, buat sahabat Korea Lover yang sudah menantikan penayangan Prometheus sepertinya harus cari penggantinya nih. Mungkin bisa dengan nonton drama terbaru Hyun Bin, lawan main Ha Ji Won di secret gardern.

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

four × 3 =