K-Pop

Wow, Red Velvet Akan Tampil Pada Acara Program Survival Produce 48

Program Survival Produce 48

Korea-lover.com – Pada tanggal 29 Juni 2018, Mnet merilis video teaser “Produce 48” untuk episode nanti malam pukul 11.00 waktu Korea setempat.

Dalam video tersebut terlihat akan dimulai evaluasi pertempuran dua grup. Masing-masing kelompok diwajibakan untuk memperlihatkan kekompakan grupnya dengan menyanyikan lagu dari girl grup Red Velvet yang berjudul “Peek-A-Boo”. Para Audience juga memberikan penilaian untuk performance terbaik antar grup tersebut.

Baca Juga Hal-Hal Menarik yang Buat Kamu Wajib Nonton Acara Musik Korea Terbaru PRODUCE 48

Dalam program survival Produce 48 episode kali ini, mereka menunjukkan performance dengan dibagi menjadi dua grup. Grup yang pertama ada Hong Ye Ji dari Girl Grup CNC, Kim Yu Bin, Lee Yu Jeong, Kim Da Hye, Kim Kashi Yuuka, Kato Yuuka dari grup Jepang NMB48, dan Shitao Miu dari AKB48.

Kemudian di grup dua ada Jang Gyu Ri dari agensi Stone Music Entertainment, Wang Yi Ren dari Yuehua Entertainment, dan Matsui Jurina dari SKE48.

Produce 48 adalah kombinasi dari seri “Produce 101” dan “AKB48” Jepang. Jadi trainee dari Jepang dan Korea akan bergabung di acara ini. Meskipun pada awal pertamakali bertemu para kontestan tampak canggung karena berasal dari dua Negara yang berbeda. Namun mereka tidak patah semangat dengan saling membantu satu sama lain dan cepat akrab hanya dengan waktu tiga hari. Para kontestan tidak kehabisan akal untuk berkomunikasi. Mereka bias menggunakan bahasa tubuh, atau bahkan dengan gambar.

Jangan sampai lupa tonton episode ketiga dalam program survival Produce 48 di Mnet.

 

Sumber: Soompi

 

Leave a Reply

20 + 15 =