Serba-Serbi

Beberapa Program Acara TV Korea Populer Ini di “Cancel” Karena Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018

soompi

Korea-lover.com – Dengan berlangsungnya acara tahunan Olimpiade Musim Dingin 2018 yang diadakan di PyeongChang Korea Selatan, maka ada beberapa program acara TV Korea popular yang jadwal tayangnya di “cancel” atau dipindah jadwal penayangannya. Olimpiade musim dingin PyeongChang sendiri juga akan tayang di tiga channel stasiun TV Korea, seperti KBS, MBC, dan SBS. Dan akan ada perubahan jam tayang untuk acara Variety Show maupun drama Korea yang ditayangkan di tiga stasiun TV tersebut.

Berikut Perubahan Jam Tayang Program Acara TV Korea Untuk Minggu Ini!

Hari Senin 19 Februari 2018

Drama  Kim So Hyun terbaru 2018 “Radio Romance” yang biasanya tayang setiap hari senin dan selasa, hari ini senin 19 Februari 2018 tidak dapat tayang. Sebagai penggantinya pada tanggal 20 Februari 2018 akan ditayangkan sekaligus dua episode, yaitu episode 7 dan 8 dengan waktu penayangan yang sama.

Baca Juga MBC Merilis Variety Show Korea Spesial Tahun Baru Imlek 2018

Hari Rabu 21 Februari 2018

Demikian juga drama Korea “Return” episode 7 yang awalnya tayang pada tanggal 21 Februari menjadi 22 Februari. Dan akan ditayangkan dengan episode 8 sekaligus sebagai gantinya. Wah, asiknya nonton drakor tanpa jeda. Hehehe.

Hari Sabtu 24 Februari 2018

Drama Korea bergenre keluarga “My Golden Life” episode 48 tidak akan ditayangkan pada hari Sabtu 24 Februari 2018. Sebagai gantinya drama KBS2 ini akan ditayangkan pada hari Minggu. Sementara untuk program acara TV Korea variety show MBC “Infinity Chalenge” yang bisanya ditayangkan pada pukul 6 sore akan berubah menjadi pukul 10.45 siang waktu Korea setempat.

Hari Minggu 25 Februari 2018

Variety show populer “Running Man” dan Little Too Crazy” tidak ditayangkan pada minggu ini. Acara ini kembali akan disiarkan pada tanggal 4 Maret. Sedangkan drama Korea terbaru “Man Who Sets the Table” episode 44 jam tayangnya akan bergeser menjadi pukul 10.30 malam waktu Korea setempat. Episode 45 akan tayang pada tanggal 4 Maret 2018.

Jadi siap-siap dicatat yah perubahan jam tayang Variety show atau drama Korea kesayangan kamu!

 

Sumber : Soompi, Naver

Leave a Reply

14 + fifteen =