K-Pop

Fakta Unik Dari Profile Park Jin Young JR ~ Dari Unyu-unyu Sampai Jadi Bintang

Profile Park Jin Young JR

Korea-lover.com – Kalau tidak hapal profile Park Jin Young JR jangan ngaku fans berat GOT! Yaps, soalnya ada beberapa fakta unik tentang si doi dari sejak kemunculannya. Kira-kira kamu sudah tahu belum?

Fakta Unik Dari Profile Park Jin Young JR

Berzodiak Virgo

profile Park Jin Young JR

Lahir tanggal 22 September 1994, ini adalah daftar profile Park Jin Young JR yang selalu dicari oleh fans. Asal tahu saja, Park Jin Young ini berzodiak Virgo dan memiliki golongan darah O! Hayo, siapa diantara kalian yang memiliki kelahiran dan golongan yang sama?

Kalau lihat dari golongan darah O, biasanya sih orangnya dikenal bertanggung jawab dan baik hati.

Debut Actingnya Ada Di ‘Dream High 2’

Meskipun dia tidak jadi pemeran utama, tapi lumayan lo penampilannya waktu itu. Ia berperan sebagai siswa Kirin bernama Jung Ui-bong.

Si Doi JUga Terlibat Dalam Lirik ‘I Can’t’

Nggak nyangka ternyata dari sekian banyak profile Park Jin Young JR ini, dia juga terlibat dalam pembuatan track ‘I Can’t’.

Debut Actingnya Di ‘A Stray Goat!’

Nah, setelah debutnya di ‘Dream High 2’, Park Jin Young ini rupanya pernah menjadi pemeran utama di ‘A Stray Goat!’

Film ini bercerita tentang Min-sik (Jin Young) yang pindah ke desa terpencil di provinsi Gyeongsang. Di sana ia bertemu dengan seorang teman bernama Ye-Joo yang dibully oleh temannya karena ayahnya dipenjara akibat melakukan kejahatan. Keren filmnya ini!

Masa-masa Audisi Di JYP Rupanya Imut Juga

Sebelum ia tenar seperti sekarang, ia berada di agensi selama dua tahun untuk ditraining dan ditambah 6 bulan untuk pre-debuting. Lama juga ya! Tapi semua kerja kerasnya terbayar lunas.

Kayaknya ini profile Park Jin Young JR paling imut dan menggemaskan. Coba saja lihat videonya.

Sempat Berganti Nama Panggung Ternyata!

Profile Park Jin Young JR

Sebelum kita mengenalnya dengan Park Jin Young, ia dikenal dengan sebutan JR. Rupanya keinginannya untuk berganti nama ini sudah sangat lama. Nama JR ini ternyata untuk menghindari kesamaan nama milik si bos, CEO JYP Entertainment Park Jin Young.

Namun ia akhirnya memutuskan untuk menggantinya setelah berdiskusi dengan keluarga. Ia merasa ini adalah jejak pertamanya tumbuh dewasa dalam dunia musik setelah mempromosikan diri sebagai Junior.

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

20 + 7 =