K-Pop

Profile Lisa Blackpink – Uda Jago Nari, Kuasai Banyak Bahasa Plus Paling Kocak Lagi!

Profile Lisa Blackpink

Korea-lover.com – Siapa sih yang tidak tahu Lisa Blackpink? Dar cantik yang satu ini rupanya merupakan yang paling banyak diidolakan loh. Bahkan follower Instagramnya sebanyak 11,3 juta. Aduh itu keren nggak sih untuk penyanyi Kpop yang belum lama malang melintang di dunia entertainment Korea yang ketat. Sementara Jennie sejauh ini 10,2 juta, Rose 8,9 juta dan Jiso 8,8 juta follower. Lihat dari jumlahnya, sepertinya Lisa memang yang paling difavoritkan.

Profile Lengkap Lisa Blackpink yang Super Wow! Tidak Salah YG memilihnya!

Bukan Warga Asli Korea

Brand Makeup Korea

Nama Lengkap: Lalisa Manoban
TTL: Thailand dan besar di Bangkok
Pindah Ke Korea: 2011

Siapa yang menyangka kalau Lalisa, atau yang biasa disapa Lisa Long Leg ini ternyata asli Thailand. Saat itu karena YG sedang membuka audisi, ia pun daftar menjadi peserta. Dalam audisi yang digelar YG, Lisa Blackpink ini menjadi satu-satunya kandidat yang lolos loh!

Skill Terhebat Selain Dansa Ternyata Kuasai Banyak Bahasa

Lisa terkenal dengan kehebatannya saat nge-dance. Bahkan ia mampu menirukan gerakan rumit hanya sekali nonton saja. Dalam beberapa show, ia sempat menujukkan kebolehannya saat menari itu. Aduh, makanya Mimin jatuh cinta sama dia.

Selain pandai menari, lisa ini jago banyak bahasa loh! Siapa sangka kalau selain bahasa Thailand, ia mampu berbahasa Inggris, Jepang, Korea dan sedikit bahasa Mandarin. Ngomong-ngomong, dengan talent-nya ini, Mimin jadi merasa “She deserves to be Blackpink”.

Tidak hanya itu, Lisa itu juga doyan fotografi. Siapa sangka kalau ia kerap memotret teman-teman Blackpinknya. Ya, meskipun sering iseng. Ternyata imipiannya adalah menjadi seorang fotografer.

Kepribadiannya yang Comical

Mungkin ini alasan kenapa profile Lisa Blackpink adalah yang paling banyak dicari. Pasalnya dia sangat menonjol dan selain itu, ia punya karakter comical. Lisa ini sangat berbeda saat tampil di stage dan behind stage. Ia merupakan member yang usil dan kerap bertingkah yang aneh-aneh. Tidak jarang para member lain sering tertawa. Bakan di sejumlah acara tv show, Lisa sering sekali membuat host-nya terkagum dan tertawa terpingkal-pingkal.

Dengan wajah secantik ini, talent yang luar biasa, rasanya sayang sekali yah YG belum mengorbitkannya. Semoga ia segera menyusul Jennie yang baru saja menelurkan album solonya. Namun, belakangan Lisa kerap terlibat dalam proyek terbaru YG soal  promosi studio dance terbarunya. Good luck ya Lisa!

Leave a Reply