Serba-Serbi

Potret Profile Lee Jong Suk Dari Imut-imut Sampai Jadi Bintang Drama Populer

Gak nyesel deh jadi biasnya!

Profile Lee Jong Suk

Korea-lover.com – Siapa yang gak kenal aktor tampan ini. Yups, aktor yang sering nongol di drama Korea populer memang aktingnya selalu ditunggu-tunggu penonton setia drama Korea. Lee Jong Suk dikenal selalu menjadi karakter utama dalam drama. Dan drama yang dibintanginya selalu memperoleh rating yang tinggi. Setelah drama hits While You Were Sleeping tamat, kali ini ia akan tampil lagi dalam drama pendek dua episode yang berjudul “Hymn of Death”. Sambil menunggu drama Lee Jong Suk tayang, ada baiknya kita mengenal kembali sosok profile Lee Jong Suk yang jadi langganan pemeran utama tersebut.

Baca Juga Drama Korea Terbaru Lee Jong Suk “Hymn of Death” Akan Rilis, Aktor Tampan ini Tidak Mau Dibayar

Potret Profile Lee Jong Suk dan Juga Fakta Terbaru Mulai Balita Hingga Jadi Aktor Terkenal

Foto Lee Jong Suk pas masih balita ini imut banget, pipinya yang tembem jadi pengen nyubit. Gemes banget kan?. Masih kecil aja udah gemesin gini, apalagi udah gede.

Profile Lee Jong Suk

Mungkin foto dibawah ini diambil waktu SD. Udah mulai tumbuh menjulang tinggi dan mulai kelihatan gantengnya. Udah bakat jadi model sejak lahir sih.

Ketika beranjak remaja, Lee Jong Suk udah mulai eksis nih di media social. Karena jaman dulu belum ada smartphone, doi eksis selfie-selfie pake webcam computer. Meskipun hasil fotonya agak buram, tapi masih tetep kelihatan gantengnya.

Doi ternyata juga pernah loh jadi trainee di SM Entertainment buat debut jadi Idol. Wah kayak apa yah andaikan ia jadi Idol sekarang?. Pasti gabung di SHINee atau EXO?. Tapi ternyata udah 3 bulan jadi trainee doi kabur dan beralih profesi menjadi model. Kalau profesi ini memang cocok banget sama Lee Jong Suk. Dengan postur yang tinggi menjulang dan visual ganteng pasti bakalan jadi model terkenal.

Profile Lee Jong Suk kemudian ia beralih jadi aktor dan pindah ke manajemen artis yang menjadikannya ia seorang aktor. Dan akhirnya ia beneran jadi aktor. Drama pertama yang ia bintangi adalah Princess Prosecutor tayang pada 2010. Disini doi menjadi pemeran pendukung.

Ia mencuri perhatian public saat membintangi drama Secret Garden. Walaupun perannya hanya sebagai pemeran pendukung, tapi sejak saat itulah Jong Suk dikenal pencinta drama Korea. Rambutnya masih gaya anime-anime yang hits waktu itu. hehe

Nama Lee Jong Suk mulai melambung ketika membintangi drama Korea Terpopuler School 2013. Kemudian ia mulai ditawari sebagai pemeran utama di drama I Hear Your Voice bersama Lee Bo Young.

Drama bertema medis pun ia perankan dengan baik. Terbukti di drama Doctor Stranger penampilannya begitu memukau.

Selanjutnya ia menjadi aktor yang layak diperhitungkan sejak membintangi drama Pinnochio bersama Park Shin Hye.

Profile Lee Jong Suk selanjutnya, ia selalu pintar dalam memilih peran di drama. Drama yang dibintanginya selalu mendapatkan rating tinggi dan menjadi drama favorit penonton. Lihat saja perannya dalam drama W dan While You Were Sleeping bersama Suzy.

Saat ini Lee Jong Suk akan membintangi mini drama dua episode yang berjudul “Hymn of Death” dan rencananya akan tayang bulan April 2018. Apakah kamu bersemangat buat menunggu Lee Jong Suk tampil dalam drama?

 

 

 

 

Lala
the authorLala
Lala Ifatuzzakia adalah ibu rumah tangga dan co-admin di situs Korea-lover.com. Mahir memasak dan suka tertawa. :)

Leave a Reply

one + five =