K-Pop

Profile Boyband TXT – Mumpung Belum Rilis Debut, Yuk Kenalan Dulu!

Profile Boyband TXT

Korea-lover.com – Akhirnya Januari lalu Big Hit resmi memperkenalkan profile boyband TXT sebagai grup baru yang digadang-gadang bakal mencetak kesuksesan pendahulunya BTS. Bahkan bulan Maret ini, TXT sudah berencana menelurkan debut pertamanya.

Dimana Boyband TXT Bakal Rilis Debutnya?

Dirilis dari Soompi, Big Hit Entertainment berencana menelurkan debut grup terbaru mereka pada 4 Maret 2019 di stasiun Mnet seperti dalam pengumuman mereka berikut:

“TXT akan merilis album debut mereka ‘The Dream Chapter: STAR” pada 4 Maret dan sudah mengkonfirmasikan akan dilaksanakan dengan tajuk “Debut Celebration Show” di Mnet.”

Grup band yang memiliki singkatan Tomorrow by Together juga dijadwalkan debut showcase pada 5 Maret di Yes24 Live Hall Seoul.

Profile Boyband TXT

Mengumpulkan dari berbagai sumber yang disebar oleh netizen, akhirnya kami mendapatkan informasi singkat tentang 5 member yang dikapteni oleh Yeonjun ini. Yuk simak!

Yeonjun

Profile Boyband TXT

Yeonjun ini merupakan member pertama grup ini. Masih unyu banget karena lahirnya baru tahun 1999. Sebelum ia bergabung dengan TXT, ternyata Yeonjun pernah ikut audisi Cube Entertainment loh. Eh tidak disangka takdirnya berlabuh di Big Hit Entertainment.

Dulu si doi merupakan siswa yang diidolakan di sekolahnya. Apa lagi kalau bukan karena wajahnya yang imut-imut ganteng. Meski demikian, Yeonjun dikenal memiliki kepribadian yang baik dan ramah. Selain itu, tidak disangka kalau cowok usia 20-an ini pernah menjadi back up dancer Girl BANHANA di single “Banana Allergy” yang diluncurkan pada 2 April 2018.

Tidak hanya itu, so doi juga pernah jadi bintang iklan ramen. Waktu itu ia main dengan Ryu Hyun Jin. Oh ya, posoisi Yeonjun di sini sebagai rapper dan main dancer.

쓰앵님덜 제가 연준이 목소리 가져왔읍니다 ㄷㄷ
#YEONJUN #연준 pic.twitter.com/XPyIUIL4Ca— 할로👋 (@txt_hello) January 10, 2019

Choi Soobin (Leader)

Profile Boyband TXT

Meskipun umur lebih muda dari Yeonjun, namun Choi Soo Bin punya kemampuan menjadi leader. Si do’i masih sangat belia dan baru lahir 2002 lalu. Di grup ini berperan sebagai main vocal.

Aneh dari yang lain, Choi Soobin dijuluki “mentimun” oleh teman-teman akrabnya. Dan yang lebih gila, ia kadi meme viral loh.

Choi Soobin punya tinggi badan sekitar 184 dan wajah yang sangat imut. Tidak heran kalau ia langsung diidolakan oleh banyak fans. Bahkan dalam sebuah meme, banyak yang membandingkan tinggi badannya dengan member BTS dan menjadi trending topik di Twitter.

soobin’s height is over 184 cm? I’M— pic.twitter.com/97d6eNXdUw— belle ☀ (@ILSANGIRRL) January 13, 2019

Hueningkai

Profile Boyband TXT

Cowok kelahiran 2002 ini merupakan satu-satunya member grup band dalam naungan Big Hit yang berasal dari luar Korea. Menurut SBS, cowok imut ini memiliki kewarganegaraan Amerika.

selain berbahasa Korea, rupanya ia bisa berbahasa Portugis, Inggris dan Mandarin. Kebayang kan kerennya! Ayahnya saka keturunan Jerman dan Brazil sedang ibunya asli Korea. Menurut rumor, cowok ini punya tinggi badan 178 cm. Sayangnya masih belum banyak detail yang diungkap pada posisi apa Heningkai nanti.

Kang Taehyun

Profile Boyband TXT

Yang ke-empat adalah Kang Taehyun. Cowok imut ini juga lahir di tahun 2002 dan punya kelebihan mahir berbahasa Inggris. Yang membuat cowok ini keren adalah dia sebenarnya memulai debut karirnya sejak kecil. Ia rupanya sudah memulai belajar acting dan juga terlibat proyek iklan.

Selain tampan dan kemahirannya berbahasa Inggris, Taehyun sangat suka traveling dan fotografi. Wah, cocok banget deh sama Mimin. Menurut sumber, Taehyun ini bakal ngisi posisi rapper di TXT. Menurut kalian gimana?

Choi Bum Kyu a.k.a Beomgyu

Profile Boyband TXT

Beomgyu merupakan member terakhir grup TXT. Ia lahir pada tahun 2001 asli warga Korea Seatan. Wajahnya yang ganteng dan imutnya pun langsung mendapatkan tempat di hati para netizen. Tingginya juga OK, 178cm.

Hmmm… sayangnya tidak banyak detail tentang Beomgyu, namun di grup ini ia akan berperan sebagai vocal dan dancer.

Hmmm, gimana? Mana yang jadi idola kalian?

Leave a Reply

12 − 10 =