Drakor

Tantangan Apa yang Lee Seung Gi dan Oh Yeon Seo Hadapi di Preview Drakor Hwayugi Episode 5?

Penasaran bukan?

preview drakor Hwayugi episode 5Preview "Hwayugi" Episode 5

Korea-lover.com – Drama Korea Hwayugi tampaknya benar-benar membuat penggemar drakor penasaran dengan cerita disetiap episode-nya. Drama ini semakin meningkatkan roman asmara dan ketegangan yang semakin tinggi di episode yang akan tayang sabtu malam ini saat Lee Seung Gi datang menyelamatkan Oh Yeon Seo.

Lee Seung Gi Menggendong Oh Yeon Seo yang Tidak Sadar di Preview Drakor Hwayugi Episode 5

Preview Drakor Hwayugi Episode 5

Dalam drama “Hwayugi” Lee Seung Gi berperan menjadi Son Oh Gong, seorang siluman kera pengacau. Persis dengan karakter serial “Kera Sakti” di Tiongkok. Sementara Oh Yeon Seo berperan menjadi Jin Sun Mi yang juga dikenal sebagai Sam Jang, karena ia sudah membebaskan Son Oh Gong dari penjara yang mengurungnya selama beribu-ribu tahun. Sejak saat itu ia menjadi mangsa yang sangat lezat bagi para siluman dan roh jahat. Karena ia punya darah istimewa yang bisa menarik para setan dan roh jahat. Ia juga punya keistimewaan bisa melihat hantu dan roh jahat.

Baca Juga 5 Adegan Terbaik di Hwayugi Episode 3 dan 4 (Ada Zombie Cantik!)

Dalam episode sebelumnya, drama “Hwayugi” menunjukkan Son Oh Gong sedang jatuh cinta dengan Jin Sun Mi. Hal itu terpaksa ia lakukan karena ia memiliki gelang ajaib yang mampu menyakitinya jika ia menyakiti Jin Sun Mi. Oleh karena itu ia secara terus menerus mengakui kecintaannya padanya. Banyak adegan-adegan romantis saat Son Oh Gong selalu menyelamatkan Jin Sun Mi ketika dalam bahaya. Juga ketika mereka menghabiskan waktu bersama dengan bercanda.

Dalam preview drakor Hwayugi episode 5 yang ditayangkan pada 13 Januari 2018, akan terlihat adegan dimana Son Oh Gong berjalan dengan Jin Sun Mi yang tidak sadarkan diri berada dalam dekapannya. Dalam preview diakhir episode 4 ditayangkan ketika Sam Jang dipenuhi dengan darah yang bercucuran saat berada dalam gendongan Son Oh Gong. Son Oh Gong tampak melihat kedepan dengan tatapan marah saat menggendong Jin Sun Mi.

Adegan di preview drakor Hwayugi episode 5 ini sepertinya bukan di tahun sekarang melainkan mereka berdua berada di tahun saat penjajahan Jepang, mungkin tahun 1930-an. Terlihat Jin Son Mi memakai gaya pakaian dan make up pada jaman dulu. Kejadian apa yang akan dialami mereka berdua selanjutnya?

Drama “Hwayugi” tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 09.00 KST.

 

Sumber: Soompi

Leave a Reply

thirteen − 9 =