Beauty

Ini Loh Cara Potong Poni Tipis Ala Korea (See Trough Bangs) Tanpa Harus Buang Uang Ke Salon!

potong poni tipis ala korea

Korea-lover.com- Sahabat K-Lovers sering nonton drama Korea kan?. Jika iya, pasti kamu pada menyadari hampir semua cewek-cewek pemain drama tersebut, khususnya drama tahun 2017 banyak yang menggunakan poni tipis. Tren potongan poni tipis atau disebut dengan “See Trough Bangs” merupakan perpaduan poni yang tipis, ringan dan tidak menutupi seluruh bagian kening. Model poni ini mulai hits di awal tahun 2017 hingga sekarang.

Potong Poni Tipis Ala Korea Buat Wajah Kamu Jadi Tirus

potong poni tipis ala korea
Sumber: pinterest

Potongan model poni tipis ini tidak seperti poni yang tebal. Poni see trough bangs dapat memebrikan kesan soft, sweet, girly, dan bisa menjadikan penampilanmu lebih muda. Selain itu, jika kamu punya wajah bulat atau pipi yang tembem, kamu bisa menggunakan model poni tipis ini untuk membuatmu menjadi lebih terlihat tirus. Dan apapun bentuk wajah kamu, model potong poni tipis ala Korea ini menjadi pilihan tepat buat kamu yang ingin tampil kekinian dan model see trough ini cocok buat semua jenis bentuk wajah.

Tidak Hanya Artis Korea Saja Ternyata yang Pakai Model Poni See Trough Bangs

potong poni tipis ala korea
Sumber: womantalk.com

Gaya poni seperti ini ternyata sudah lama dipakai oleh beberapa artis Korea, seperti Yoo Eun Hye, Song Hye Kyo, Go Hye Sun, juga Krystal (Fx). Tidak hanya di Korea saja tren poni tipis lagi popular. Di Indonesia tren poni see trough ini juga ada dimana-mana loh. Dan mulai hits dikalangan artis hingga mahasiswi. Bahkan artis Hollywood juga banyak yang memakai poni tipis yang kece ini. Seperti aktris terkenal Jennifer Garner.

Baca Juga : Rambut Panjang Bisa Buat Kamu Makin Dewasa Loh!

Cara Potong Poni Tipis Ala Korea yang Lagi Hits Tanpa Perlu Ke Salon

Sebelum mulai, persiapkan gunting khusus poni, sisir dan alat pencatok rambut.

zalora

Kemudian sisir rambutmu dan bagi rambutmu menjadi sama rata dengan membuat belahan tengah.

zalora

Selanjutnya, bagi bagian tengah rambutmu membentuk garis segitiga.

zalora

Kemudian mulailah memotong ponimu dari tengah, lalu semakin ke pinggir semakin kebawah sampai ukuran bawah dagu. Untuk terlihat lebih natural.

zalora

Kamu bisa memotong poni sampai bawah mata.

zalora

Setelah selesai, kamu bisa merapikannya dengan pencatok rambut. Caranya, luruskan ponimu dengan alat tersebut, lalu lakukan sedikit gerakan menggulung agar rambut terlihat mengembang.

Dan akhirnya kamu jadi seperti artis Korea!

 

Sumber: zalora.co.id, beautynesia.co.id

Leave a Reply

20 − seventeen =