Drakor

Lee Seung Gi dan Lee Hong Ki Tampil Unik di Poster Drama Korea Terbaru Hwayugi

Drama Korea terbaru Hwayugi

Korea-lover.com- Drama TvN Kera Sakti versi Korea (Hwayugi) telah meluncurkan beberapa poster untuk masing-masing pemeran. Seperti Lee Seung Gi, Oh Yeon Seo, Cha Seung Won, dan Lee Hong Ki ‘FT ISLAND’. Mereka tampil unik dan berbeda dalam poster individu tersebut.

Drama Korea Terbaru Hwayugi Rilis Poster Individu Masing-Masing Pemeran Utama

Drama yang dibintangi Lee Seung Gi dan Oh Yeon Seo ini terinspirasi dari kisah novel klasik China “Journey to The West” yang dibuat dalam versi modern oleh penulis naskah drama fantasi populer “Hong Sister”. Poster yang baru dirilis tersebut dengan jelas menggambarkan karakter kepribadian dari masing-masing pemeran utama. Dalam poster tersebut juga mencerminkan unsur supranatural yang ada dalam drama Hwayugi.

drama Korea terbaru Hwayugi
Sumber: soompi.com

Dalam drama Korea terbaru Hwayugi, Lee Seung Gi akan menjadi peran utama dengan karakter bernama Son Oh Gong, yaitu seorang troublemaker dan juga cerdik. Ia memulai perjalanan untuk mencari kebenaran di dunia yang penuh dengan kegelapan. Dalam posternya, terlihat actor tampan tersebut memakai kemeja dengan pola mencolok dan senyuman yang nakal. Dan dibelakangnya tampak gambar monyet, yang mengisyaratkan identitas Son Oh Gong sebagai siluman kera yang lahir dari batuan vulkanik. Jadi kesimpulannya sifat Lee Seung Gi dalam drama sama seperti serial ‘”Kera Sakti” versi China. Hanya saja dikemas dalam versi modern.

drama Korea terbaru Hwayugi
Sumber: soompi.com

Cha Sung Won akan berperan sebagai karakter Woo Ma Wang. Seorang siluman kerbau yang selalu bersikap gentleman, selama hidupnya ia berjuang dan berusaha hingga mencapai pencerahan dalam 1.000 tahun terakhir. Di dunia manusia, Woo Ma Wang merubah namanya menjadi Woo Hwi Chul. Ia adalah seorang CEO agensi hiburan terbesar di Korea. Dalam poster menunjukkan actor berumur 47 tahun tersebut mengenakan setelan yang modis dan juga terlihat percaya diri saat menatap kamera.

Sumber: soompi.com

Pemeran berikutnya ada Oh Yeon Seo. Merupakan satu-satunya wanita diantara 5 pemimpin “Hwayugi.” Ia memerankan karakter Jin Seon Mi, yaitu seorang manusia yang punya kemampuan bisa melihat setan dan roh jahat yang tidak dimiliki manusia lain. Ia adalah seorang wanita yang mampu menjinakkan Son Oh Gong hanya dengan satu kata. Dalam posternya aktris cantik ini terlihat anggun dengan setelan jas dan dengan latar belakang bunga teratai sebagai kesan karakter cantik dan juga misterius.

Baca Juga Perbedaan Drama Kera Sakti Lama Vs. Modern
Sumbe: soompi.com

Karakter selanjutnya di drama Korea terbaru Hwayugi adalah Jeo Pal Gye yang akan diperankan oleh Lee Hong Ki ‘FT ISLAND’. Ia adalah seorang siluman babi yang menjelma menjadi superstar yang mencuri hati wanita dengan kekuatan magisnya. Diceritakan dalam drama, ia seorang selebriti papan atas dibawah naungan agensi Lucifer Entertainment, yaitu perusahaan milik Woo Hwi Chul. Ia juga mempunyai nama panggung PK. Ia memiliki sifat yang lucu, menyenangkan, seorang penggoda wanita. Dalam poster ia terlihat senyum dengan tatapan licik. Selain itu ia juga tampil dengan rambut blonde cocok dengan karakternya yang seorang artis. Ia juga memagang foto bergambar babi yang mewakili identitas tersembunyi-nya sebagai siluman babi.

Sumber: soompi.com

Karakter dalam drama Korea terbaru Hwayugi adalah Jang Gwan yang akan berperan sebagai Sa Oh Jung, yaitu seorang president dierektur nomor 1 didunia finansial. Ia mengabdikan diri untuk melayani Oh Gong. Meskipun terlihat tua secara visual, tapi sebenanya ia merupakan siluman termuda dalam Hwayugi. Dalam poster, tampak actor tersebut membersihkan patung yang mewakili perannya sebagai pelayan Son Oh Gong.

Drama Korea terbaru Hwayugi akan tayang pada tanggal 23 Desember pukul 9 malam KST.

 

Sumber: soompi.com

Leave a Reply