Drakor

Pesona Do Kyung-soo di Drama Korea Terpopuler 2018 100 Day My Prince

Drama korea terpopuler 2018

Korea-lover.com – Salah satu member EXO baru-baru ini mencoba kembali didunia akting. Yup, Do Kyung-soo atau akrab dipanggil D.O EXO ini menjadi pemeran utama pria di drama kora berjudul 100 day my prince. Soal Akting D.O?  tidak perlu diragukan lagi. D.O sudah sering beradu akting dengan actor professional lainnya.

Kali pertama, D.O EXO menunjukkan kemampuan aktingnya melalui drama saeguk yang berjudul 100 Day My Prince yang berperan sebagai Putra Mahkota yang perfeksionis (selalu serba sempurna). Meskipun memerankan seseorang pria yang menyebalkan (sok cool), tapi pesona D.O EXO tetap terpancar. Seperti apa sih pesona D.O cowok perfeksionis ini di drama korea 100 Day My Prince? Intip yup!

Senyum pelit D.O dalam poster 100 Day My prince

Drama korea terpopuler 2018

100 Day My Prince menjadi salah satu drama korea terpopuler 2018 yang sering buat wanita baper. Meski memerankan seorang pria yang sok cool dan perfeksionis, tapi wajah D.O dalam poser terbaru lucu ya? bikin senyum-senyum sendiri!

Ekspresi D.O ketika memerankan pria yang amnesia dan tinggal di desa

Drama korea terpopuler 2018

Pertama kali memerankan drama kolosal tidak membuat akting D.O buruk. Hal ini dapat dilihat dari akting D.O di sinema kolosal yang memerankan seorang putra mahkota mengalami kondisi lupa ingatan dan harus hidup di desa. Hidup menjadi orang desa dan berpakaian biasa tidak membuat karisma D.O hilang.

Putra Mahkota yang memiliki sifat super perfeksionis

Drama korea terpopuler 2018

Negara korea selatan selalu mempromosikan kebudayaan melalui sisi entertainment dengan membuat drama yang bergendre kolosal atau saeguk. Drama korea terpopuler 2018 bergendre saeguk yaitu 100 Day My Prince. Bagaimana tidak? Drama ini diperankan oleh seorang idol yaitu D.O EXO. Meskipun memerankan seorang putra mahkota yang memiliki sifat perfeksionis, wajah D.O tetap terlihat imut dan lucu. Kalau kayak gini siapa sih yang gak mau jadi istrinya? Yakan?

Wah D.O EXO memang aktor multitalenta ya? Setuju tidak, kalau 100 Day My Prince menjadi drama korea terpopuler 2018 karena Do Kyung-soo?

Leave a Reply

16 + seventeen =