K-Pop

Jalan Terjal Pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin ~ Taeyang Ternyata Sangat Romantis

Bahkan Ia Bisa Bad Mood Kalau Bertengkar dengan Min Hyo Rin

pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin

Korea-lover.com – Satu hal yang membuat kita semua iri dengan Korea, yaitu pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin. Yups, sejak awal, Taeyang sudah membuktikan rasa cintanya dengan cara-cara yang romantis dengan cinta pertamanya.

Ibarat dalam drama, keduanya ternyata sudah saling jatuh cinta sejak tahun 2014 ketika Min Hyo Rin membintangi video album solo Taeyang berjudul ‘1 AM’. Nah, kemudian hubungan cinta dua sejoli ini dinyatakan secara publik sejak tahun 2015 dan kemudian mengumumkan pertunangannya sejak akhir Desember tahun lalu. Beruntungnya, Min Hyo Rin adalah perempuan pertama yang dikencani oleh Taeyang.

Bertahun-tahun keduanya menarik kecemburuan yang luar biasa karena sama sekali tidak pernah berpaling dari komitmennya. Bahkan Taeyang sendiri sering menunjukkan cara-cara romantis atas rasa cintanya pada sang istri.

Taeyang Menulis Lagu Tentang Min Hyo Rin

Bukan rahasia lagi kalau Min Hyo Rin memberikan inspirasi untuk musiknya. Artis ini sudah sejak lama ada di benak Taeyang sejak ia mengerjakan album ‘White Night’. Pada konferensi perilisan albumnya ia secara terang-terangan menyebutkan kalau lagu ini inspirasinya dari pacarnya.

Seperti di lagu sebelumnya ‘Eyes, Nose, Lips’, rasanya tidak mungkin kalau musikku tidak dipengaruhi oleh pacarku. Aku memasukkannya karena ia adalah orang yang paling aku cintai. Aku memikirkannya saat melamun. Ia yang memberiku inspirasi.

Ia Ingin Kekasihnya Tertawa dengan Candaanya

Dibalik romantisme pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin, ternyata ada hal lain yang selalu dilakukan anggota Bigbang ini. Tahun lalu pun Taeyang membuat candaan yang menakutkan, tapi Min Hyo Rin menganggap hal itu tidak lucu. Padahal biasanya selalu mendapat respon hangat.

Makanya aku selalu berusaha membuat lelucon agar ia tertawa.

Ia Menuliskan Surat Dengan Tulisan Tangannya

pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin

Taeyang membuat fans terkesan saat penampilannya dalam ‘Radio Star’ ketika ia mengekspresikan rasa cintanya dengan cara yang kuno.

Aku sering menuliskan surat dengan tulisan tanganku sendiri untuk Min Hyo Rin. Aku menulisnya kapan pun aku memikirkannya. Kadang aku memberikannya langsung atau mengirimkannya dengan bunga.

Temannya Bisa Menebak Hubungannya Hanya Dari ‘Mood’ Taeyang

pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin

2016 lalu, G-Dragon mengatakan kalau mood Taeyang bisa seaktu-waktu berubah karena hubungannya dengan Min Hyo Rin.

Hal ini benar-benar menunjukkan ekspresinya. Ia orang yang pemarah, jadi seharian ia bisa cuma menghabiskan waktunya dengan melihat murung. Bahkan ia tidak perlu berkata apa pun untuk sekedar menebak kalau ia sedang bertengkar dengan pacarnya. (G-dragon)

Rasanya Min Hyo Rin cukup mampu mengontrol mood Taeyang. (Seungri)

Taeyang Selalu Mendukung Kekasihnya

pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin

Saat Min Hyo Rin akhirnya mencapai impiannya dalam sebuah variety show “Sister’s Slam Dunk,” Taeyang pun mengirimkan sebuket bunga dengan catatan manis, ‘My flower, My Muse”

Wah, tidak disangka ya perjalanan pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin ini cukup panjang dan berliku.

Sumber: Insight.co.kr dan Soompi

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

four × three =