Serba-Serbi

Son Seung Won Pemeran Bong Du Shik Drama Waikiki Cancel Jadwal Wawancara Setelah Ayahnya Pingsan

pemeran Bong Du Shik Drama Waikiki

Korea-lover.com – Pada tanggal 20 April 2018, agensi So Seung Won , Blossom Entertainment telah menyatakan bahwa semua kegiatan wawancara yang dijadwalkan untuk aktor drama Waikiki tersebut telah dibatalkan karena kondisi ayahnya yang tiba-tiba memburuk.

Baca Juga Lee Yi Kyung dan Jung In Sun Waikiki Resmi Pacaran

Menurut agensi yang juga menaungi beberapa aktor populer seperti Song Joong Ki dan juga Park Bo Gum yaitu Blossom Entertainment, Ayah Son Seung Won jatuh pingsan pada pagi hari tanggal 19 April 208. Dilansir dari situs Soompi, menurut sumber dari agensi Blossom Entertainment mengungkapkan bahwa Ayah aktor tersebut tampak sulit untuk sehat dengan segera. Mengingat kondisi ayahnya yang sakit, pihak agensi akhirnya membuat keputusan untuk membatalkan jadwal wawancara Son Seung Won sampai kesehatan ayahnya membaik.

Son Seung Won awalnya direncanakan untuk melakukan beberapa wawancara setelah drama Waikiki tamat pada 17 April kemarin. Namun ketika mengetahui Ayahnya sakit, mau tidak mau ia harus membatalkan semua jadwal wawancara selama dua minggu kedepan.

Dalam drama yang tayang di JTBC itu, Son Seung Wong pemeran Bong Du Shik drama Waikiki memainkan peran seorang penulis novel online yang nasibnya tidak jelas yang bermimpi menjadi penulis scenario terkenal. Namun ia harus bekerja sangat keras untuk menggapai impiannya. Ia dan kedua temannya yaitu Kang Dong Go (Kim Jung Hyun) dan Lee Jun Ki (Lee Yi Kyung) sama-sama bernasib sama yang harus berjuang hidup dan menggapai impian untuk membuat film.

Aktor Son Seung Won pemeran Bong Du Shik Drama Waikiki ini sebelumnya juga pernah membintangi banyak drama populer seperti “Healer”, “I Remember You” dan “Age of Youth 2”.

Semoga Ayah Son Seung Won cepat sembuh!

 

Lala
the authorLala
Lala Ifatuzzakia adalah ibu rumah tangga dan co-admin di situs Korea-lover.com. Mahir memasak dan suka tertawa. :)

Leave a Reply

seventeen + 1 =