Serba-Serbi

Adegan Pemain Cross Jo Jae Hyun Di Episode 11 dan 12 Akan Dikurangi Banyak

Pemain Cross Jo Jae Hyun

Korea-lover.com – Trend media sosial bertajuk ‘Me Too’ untuk memerangi kekerasan sexual yang diunggah oleh Choi Yul di Instagram beberapa waktu lalu akhirnya berbuntut panjang. Termasuk teduga pelaku, pemain Cross Jo Jae Hyun yang juga langsung mengakui perbuatannya di masa lalu. Buntut dari masalah ini salah satunya yaitu dipecatnya Choi Yul dari drama Cross yang notabene sedang berlangsung.

Adegan Pemain Cross Jo Jae Hyun Semakin Dikurangi dan Dihilangkan

Dilansir dari Soompi, staf produksi akhirnya memutuskan untuk menghapus episode 12 dan mereka akan mengurangi peran Jo Jae Hyun di sini. Tentu saja keputusan ini tidak dilakukan secara sepihak saja, pihak menejemen sudah menimbang dengan baik dan membicarakannya matang-matang setelah pengakuan oleh sang aktor soal kasus pelecehan ini di tanggal 24 Februari lalu.

Kami memodifikasi skrip Go Jung Hoon (Jo Jae Hyun) yang seharusnya mati di episode 16. Ia nantinya tidak akan ditampilkan mulai episode 12 nanti. Kami mencoba untuk menghapus karakternya secepatnya, namun hal ini cukup sulit karena perannya sangat penting dalam drama ini. Sebab ia adalah pemain utama.

Selain itu, pihak tim produksi juga berencana untuk mengedit episode 11 dan 12 dengan cara alami supaya Go Jung Hoon hanya muncul dengan jumlah yang minimal.

Sebelumnya di episode 9 dan 10 peran Go Jung Hyun sudah banyak dikurangi dengan plot yang masih bisa dipahami.

Kami mengganti adegan solo yang menampilkan karakter [Go Jung Hyun] lebih banyak, adegan bersama aktor lain dan yang hanya melibatkan adegan solo dimana tidak ada pengganti yang tersedia. Di episode 10 yang kemarin ditayangkan, kami mengurangi durasi muncul karakter dari 40 menit hingga 20 menit saja. Kami memohon maaf bila masih ada ketidaksempurnaan dalam jalannya drama.

Padahal, Jo Jae Hyun di drama ini berperan besar dalam plot Cross. Sayang sekali kalau film ini harus turun rating hanya karena salah satu pemain tersandung kasus. Apa lagi kelas ceritanya berat dan berbobot. Cuma, kenapa pihak menejemen drama Cross ini tidak mencari pengganti saja ya? Seperti drama kebanyakan? Atau mungkin memang tidak ada yang se-credible pemain Cross Jo Jae Hyun yang sudah cocok sekali memainka Go Jung Hyun. Sayang sekali!

Leave a Reply

13 + 15 =