Serba-Serbi

PD Boys Before Flowers Jeon Ki Sang Tewas Setelah Mengalami Kecelakaan

Karya-karya Beliau Keren-keren

PD Boys Before Flowers Jeon Ki Sang

Korea-lover.com – Kabar duka datang dari dunia hiburan Korea. Baru saja dikonformasi dari berbagai media di sana bahwa PD Boys Before Flowers Jeon Ki Sang meningal dunia karena kecelakaan.

Di laporkan dari media setempat 13 Januari 2018 hari ini, pukul 1 pagi waktu setempat, Jeon ditabrak sebuah taksi saat sedang menyebrang jalan. Saat itu juga, korban langsung dilarikan ke rumah sakit, sayangnya nyawanya tidak bisa diselamatkan. Di samping itu, pihak keluarga yang berada di luar negeri saat ini dilaporkan sedang dalam perjalanan pulang. Rencananya, pemakaman akan dilaksanakan persis setelah keluarganya datang.

PD Boys Before Flowers Jeon Ki Sang

Profile PD Boys Before Flowers Jeon Ki Sang

Sutradara Jeon Ki Sang adalah salah satu sutradara kawakan di Korea Selatan yang banyak sekali memproduksi drama-drama terbaik. Beberapa judul yang paling banyak menyita perhatian adalah ‘My Sassy Girl Chun-Hyang’, ‘Papa’ dan Bodyguard’. Tahun 2005, ia melebarkan sayapnya dan sukses membuat ‘Boys Over Flowers’, ‘My Girl’, ‘Witch Yoo Hee’, ‘To the Beautiful You’ dan masih banyak lagi.

Selamat Jalan PD Jeon Ki Sang, karya-karya Anda akan tetap di kenang. Rest In Peace.

 

sumber: Naver, Allkpop dan Soompi

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

twenty − 11 =