K-Pop

Paskah Wanna One Bubar, Kemana Perginya Para Member?

Wanna One Bubar

Korea-lover.com – Setelah kontraknya selesai tepat pada 31 Desember 2018 kemarin, member Wanna One rupanya sudah punya project sendiri-sendiri. Hmmm… Kenapa tidak diperpanjang saja ya?

Dilansir dari sejumlah media setempat, boyband yang berisi anak muda belia ini sudah punya sejumlah aktifitas mulai dari terjun di dunia drama, solo dan masih banyak lagi.

Dimulai dari Yoon Ji Sung, ia akan ikut dalam project “The Days” dan akan menelurkan album solonya pada Februari 2019 ini. Bahkan pada pertengahan akhir tahun ini, cowok ganteng ini akan masuk wajib militer.

Sementara Kang Daniel juga akan menelurkan debut solonya tepat setelah Yoon Ji Sung.

Tidak lupa dengan Kim Jae Hwan yang rupanya antusias dengan lagu-lagu yang dia tulis sendiri dan kabarnya ia akan mengeluarkan debutnya juga paskah semua lagu yang ditulisnya selesai.

Yang paling seru, si Hwang Min Hyun nanti akan gabung bersama NU’EST lagi. Kabar ini pun juga sudah di konfirmasi oleh Pledis Entertainment paskah menutup konser Wanna One.

Selanjutnya, Ha Sung Won mungkin akan kembali menjadi artis solo atau kembali bersama HOTSHOT. Namun, agensinya sendiri juga belum memutuskan.

Anggota yang lain yang akan menelurkan debut album adalah park Woo Jin dan Lee Dae Hwi yang nanti akan tergabung dalam grup bersama MXM milik Lim Young Min dan Kim Dong Hyun.

Lalu bagaimana dengan Lai Guan Lin? Si ganteng ini pada bulan februari bakal ke China Loh! Ia akan debut bersama Cube Entertainment untuk grup boyband selanjutnya. Wah, kira-kira apa nih?

Nah, lanjut ke Ong Seong Woo, Ia kabarnya bakal bergabung dalam drama yang ditayangkan di JTBC dengan judul “Eighteen”.

Satu-satunya yang belum jelas kabarnya adalah Park Ji Hoon yang belum memutuskan apa yang akan digeluti. Tapi rencananya adalah di dunia akting dan musik. Menurut agensinya, ia malah sudah menerima banyak tawaran drama namun ia masih belum memutuskan.

Lalu terakhir ada Bae Jin Young yang juga menerima banyak tawaran drama. Namun, sepertinya ia bakal fokus pada musik.

Hmm… semoga sukses terus yah Wanna One!

Sumber: (1)

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

three + eighteen =