K-Pop

Partner Bisnis Seungri Mengakhiri Kontrak Terkait Skandal Prostitusi

Korea-lover.com – Kabar terbaru Seungri benar-benar membuat semua orang kaget setelah munculnya sejumlah bukti penyanyi tampan ini terlibat skandal prostitusi online. Bahkan hal ini sampai berefek ke bisnis yang ia rintis dan rencana wajib militernya.

Dilansir dari Naver dan Soompi, salah satu partner bisnis besarnya Aori Ramen akhirnya memutuskan kontrak bisnis terkait dengan kasus yang beredar belakangan. Terkait hal ini, Aori Ramen pun menyatakan pernyataan resmi bahwa mereka langsung memutuskan hubungan bisnis karena tidak ingin dikaitkan dengan skandal prostitusi tersebut. Mereka juga menekankan kalau hal ini dilakukan untuk mencegah kerugian yang lebih besar lagi.

“Demi menjaga brand frenchise toko kami, dan Aori Ramen, kami memutuskan kontrak dengan Seungri dan Yuri Holdings untuk memulai awal yang baru. Kami saat ini sedang mendiskusikan hak-hak menjemen terkait partner baru kami yang paham soal industri makanan dan minuman, serta memiliki leadership yang bagus pada toko frenchise kami.

Ada 43 toko Aori Ramen dan tidak semuanya dimiliki oleh mantan CEO dan keluraganya. Untuk meminimalisir kerugian di toko lain, kami memutuskan menutup semua toko yang berhubungan dengannya.”

Tidak hanya itu, Seungri yang juga pendiri Yuri Holdings terpaksa harus resign karena kasus ini bersama partner bisnisnya Yoo In Suk. Perusahaan ini sebelumnya didirikan pada 2016 dengan fokus pada makanan dan hiburan. Bisnis ini juga termasuk pada klub kontroversial Burning Sun.

Sementara itu agenda Seungri dalam waktu dekat ini adalah mengikuti wajib militer. Seungri dilaporkan manunda agendanya ini demi menyelesaikan kasus yang menimpanya. Meski demikian, pihak departement Military Manpower Administration merespon kasus idol ini dengan hati-hati. Mereka mengatakan kalau tidak ada alasan bagi Seungri untuk menunda wajib militer ini dan jika kasus ini masih bergulir, pihak departemen dari wajib militer akan menginvestigasinya.

Jadwal wajib militer Seungri sebenarnya pada 25 Maret 2016 ini dan bila ia ternyata sudah mengajukan penundaan, Seungri baru menerima hasilnya setelah sekitar 10 hari. Menurut departemen tersebut, alasan Seungri akan dikabulkan bila ia dipenjara karena kasus tersebut sebelum jadwal keberangkatannya telah tiba.

Hmmm… Kira-kira kenapa mereka masih membolehkan Seungri untuk gabung wajib militer ya? Padahal kasusnya lumayan rame. Kalau diintrogasi di dalam, pastinya nanti bakal tertutup donk? Ah, walau begitu orang tidak akan lupa sih. Ini kan kasus besar.

Semoga segera selesai ya Oppa! Yang tabah!

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

14 + 9 =