Drakor

Begini Reaksi Park Seo Joon dan Park Min Young Ketika Menonton Drama “What’s Wrong With Secretary Kim?”

, Park Seo Joon Dan Park Min Young

Korea-lover.com – Drama baru yang menduduki ratting tertinggi ini tentunya dapat banyak perhatian dari penggemarnya. Khususnya perhatian tersebut tertuju pada pemeran drama tersebut,  Park Seo Joon Dan Park Min Young. Mulai dari stalking instagram mereka, membuat meme tentang mereka, sampai apapun yang membuat mereka senang. Hingga suatu hari penggemar dikejutkan dengan adanya video yang menayangkan reaksi Park Seo Joon dan Park Min Young ketika menonton adegan mereka sendiri dalam drama komedi romantis “What’s Wrong With Secretary Kim?”.

Baca Juga 3 Alasan Kamu Wajib Nonton Drama Korea “What’s Wrong With Secretary Kim?”

Video yang dibagikan tvN’s “What’s Wrong with Secretary Kim” ini  berjudul “Reaksi Park Seo Joon dan Park Min Young Ketika Menonton Drama “What’s Wrong With Secretary Kim?””. Dirilis pada tanggal 22 Juni 2018, terlihat dalam video tersebut para pemeran menonton episode keempat bersama-sama. Kebetulan duduk berdampingan, Park Seo Joon dan Park Min Young terlihat tertawa terbahak-bahak  bersama saat adegan kocak mereka, dan terlihat meringis saat adegan romantis.

Video ini juga menampilkan cuplikan di balik layar dari scene saat mereka sedang berlatih adegan pelukan di kamar tidur Sekretaris Kim. Rekaman itu mengungkapkan bahwa itu Park Seo Joon yang mempunyai ide agar mereka berpelukan sehingga kamera bisa lebih mudah menangkap wajahnya. Setelah menonton adegan tersebut, Park Seo Joon bertanya pada Park Min Young karena malu, “Bagaimana bisa kita menampilkan itu di dalam film kita?”.

Kemudian di dalam video tersebut juga terdapat behind the scene adegan dimana dua aktor tersebut makan ramen bersama. Yaitu, ketika Park Min Young memasukkan kimchi ke ramen Park Seo Joon, ia membuat crew tertawa dengan candaan khas kocaknya, “Sekretaris Kim, sepertinya Anda tidak pandai menggunakan sumpit. Apakah Anda tinggal di luar negeri dalam waktu yang lama? “.

Drama kesayangan kalian “What’s Wrong With Secretary Kim?” akan tayang setiap hari Rabu dan Kamis pada jam 9:30 malam.

 

Sumber: Soompi, Youtube

Lala
the authorLala
Lala Ifatuzzakia adalah ibu rumah tangga dan co-admin di situs Korea-lover.com. Mahir memasak dan suka tertawa. :)

Leave a Reply

12 + 2 =