Reality Show

Park Chanyeol EXO dan Punch Gabung di Acara “Yoo Hee Yeol’s Sketcbook”

park chanyeol EXO

Korea-lover.com – Member EXO chanyeol telah dikonfirmasi akan bergabung sebagai bintang tamu special di acara variety show Korea “Yoo Hee Yeol’s Sketcbook”. Chanyeol yang dikabarkan sangat sibuk dengan jadwal padatnya sebagai member Boygrup EXO akan menyempatkan diri dengan menjadi bintang tamu special untuk duet bersama penyanyi Punch di acara program KBS TV tersebut. Park Chanyeol akan melakukan syuting dan pengambilan gambar untuk acara ini dimulai tanggal 27 Februari 2018.

Baca Juga Member BLACKPINK Ternyata Doyan Makan di Variety Show BLACKPINK House Episode 8

Lagu Ost. Drama Goblin yang Dinyanyikan Park Chanyeol EXO dan Punch Sangat Populer

Penyanyi yang popular di Original Soundtrack Punch sebelumnya juga sempat berkolaborasi dengan Chanyeol saat keduanya duet menyanyikan lagu “Stay With Me” dari drama Goblin yang hits tahun kemarin. Dan ternyata lagu tersebut disukai para penggemar drama Korea dan KPop. Video music yang menampilkan rekaman Chanyeol dan Punch dalam lagu Ost. Goblin tersebut sampai menembus angka 100 juta viewers di Youtube pada akhir 2017 kemarin. Padahal video music tersebut dirilis pada 3 Desember 2016 lalu. Tapi sampai sekarang pun lagu ini tetap menjadi favorit pemirsa. Lagu-lagu drama Goblin yang lain pun juga menjadi popular dan banyak yang mencapai puncak tangga lagu pada waktu itu. Lagu “Stay With Me” memainkan peran penting dan sangat melekat dalam drama “Goblin”, sehingga orang akan segera memikirkan Goblin ketika mendengar lagu tersebut. Apalagi penyanyinya Chanyeol EXO.

Saksikan penampilan special Park Chanyeol EXO dan Punch di acara “Yoo Hee Yeol’s Sketcbook” yang direncanakan akan tayang pada bulan Maret.

 

Sumber : Soompi

Leave a Reply

20 − 10 =