Beauty

6 Merek Parfum yang Dipakai Artis Idol KPop ~ Kamu Bisa Contek Nih!

parfum yang dipakai artis Idol Kpop

Korea-lover.com – Jika kamu melihat Idol KPop di TV atau Internet, meskipun belum pernah ketemu secara langsung idola kamu sebelumnya. Selain tampan dan berkulit mulus seperti porcelain, kamu bakal berpikir kalau artis idola kamu itu pasti wangi tubuhnya. Dibalik itu semua pastinya mereka memakai parfum yang buat mereka lebih percaya diri. Dibawah ini kamu bisa tau merek parfum-parfum favorit dari Idol KPop.

Baca Juga Tips Merawat Kulit Wajah Untuk Kulit Berminyak di Musim Panas Rekomendasi Seleb Korea

Kepoin yuk, Apa saja merek parfum yang dipakai artis Idol Kpop favorit kamu?

Taeyeon “Girl’s Generation”

parfum yang dipakai artis Idol Kpop

Pemilik suara indah ini suka menggunakan parfum favorit dengan merek Jlo “Glow”. Ia selalu menggunakan parfum ini setiap hari. Dengan wangi dari anggur merah muda, mawar melati, iris, dan vanilla. Parfum dengan merek ini memiliki aroma yang bersih, manis, dan aroma sabun.

G-Dragon “BIGBANG”

 

Dalam acara AirBnB G-Dragon membagikan parfum favoritnya yaitu Frederic Malle Musc Ravageur kepada fansnya yang memenangkan kesempatan bertemu dengannya. Ia ingin fansnya mencoba parfum favoritnya. Parfum ini punya aroma oriental yang cocok dipakai pria maupun wanita. Harganya 350 sampai 360 Dollar per 100ml.

D.O “EXO”

D.O menggunakan parfum Diptyque Tam Dao. Parfum ini dibuat dengan aroma wangi dasar kayu cendana, kayu rosewood, dan musk putih. Parfum ini sangat populer dikalangan laki-laki akhir-akhir ini. Parfum Diptyque Tam Dao mengeksprsikan aroma Asia yang kental dan mengingatkan pada aroma hutan. Harga yang ditawarkan untuk parfum ini adalah 110 sampai 120 Dollar.

Jungkook “BTS”

Maknae BTS ini menggunakan parfum Bvlgari Omnia Paraiba. Merek parfum yang dipakai artis Idol KPop BTS ini biasanya lebih sering dipakai olah wanita, karena dikenal dengan aroma buahnya yang harum juga menyegarkan. Dan parfum ini paling cocok digunakan saat musim panas. Harganya berkisar antara 95 sampai 100 Dollar per 65ml.

Suzy

Suzy punya parfum favorit dengan merek Jeanne Lanvin. Dengan aroma buah yang segar yaitu blackberry, lemon, dicampur dengan peony dan rose. Selain itu juga kayu cendana membuat parfum ini memberikan kesan feminine.

Kang Daniel “Wanna One”

Parfum favorit Kang Daniel adalah Creed Aventus. Bahan dasar dari parfum ini yaitu bergamot, kismis hitam, nanas, apel, musk, dan oakmoss. Parfum ini juga merupakan favorit para kaum adam karena punya aroma yang berbeda dan juga wanginya sangat tahan lama. Harga parfum ini dibandrol dengan  200 sampai 300 Dollar per 100ml.

Apakah kamu ingin mencoba merek parfum yang dipakai artis Idol KPop diatas?

Leave a Reply

eighteen − 5 =