K-Pop

OST Hwayugi NU’EST W Sudah Rilis! (Rock Abis!)

OST Hwayugi Nu'est W

Korea-lover.com – OST Hwayugi NU’EST W dikabarkan telah dirilis dengan  single “Let Me Out”.  Soundtrack-nya keren banget Sobat K-lovers dengan nuansa yang rock banget ditambah elemen dubstep dan kombinasi Complestro yang cocok banget dengan NU’EST W. Di sini, Leader JR turut berpartisipasi dalam rap-nya. Oh ya, OST ini adalah yang pertama bagi grup ini dan tentunya bakal mengagetkan para fans-nya. Kalian bisa dengerin lagunya di sini:

OST HWAYUGI NU’EST W


Yang masih ketinggalan beritanya, serial drama ini adalah adaptasi novel klasik terkenal “Journey to the West”. Jika masih belum familiar, ini adalah drama “Kera Sakti” versi Korea yang dikemas lebih modern.

Skrip drama “Hwayugi” ditulis oleh Hong Sisters dan nanti akan dibintangi oleh Lee Seung Gi, Oh Yeon Seo, Cha Seung Won dan FTISLAND (Lee Hong Ki). Kebayang yang membuat drama ini begitu ditunggu adalah jalan ceritanya yang legendaris itu. Para fans banyak yang berspekulasi apakah drama ini tidak memiliki banyak perubahan, atau akan ada bumbu-bumbu cinta.

OST Hwayugi Nu'est W
Sumber gambar: Soompi

Sekilas Tengtang “Hwayugi”

Dalam cerita aslinya, “Journey to the West” bertema fantasi yang menceritakan seorang biksu dan keempat muridnya sedang melakukan perjalanan suci ke barat. Dalam perjalanan menuju nirvana ini, mereka menghadapi banyak rintangan. Tak heran bila keempatnya sering berkonflik satu sama lain.

Di versi modern “Journey to the West” ini, Sun Go Kong (versi “Kera Sakti) akan diperankan oleh Lee Seung Gi. Ini adalah debut pertamanya setelah wajib militer. Sementara itu, biksu di versi modern ini adalah wanita dan akan diperankan oleh Oh Yeon Seo. Si biksu ini memiliki kelebihan mampu melihat roh. Nah, untuk iblisnya akan diperankan oleh Cha Seung Won.

Lee Seung Gi (sebagai Son Oh Gong) merupakan dewa yang kuat yang diasingkan di dunia karena selalu mengacau. Kekuatannya pun di segel. Sementara sang biksu Oh Yeon Seo (sebagai Jin Su Mi) merupakan seorang CEO Real Estate keturunan biksi. Dan terakhir Cha Seung Won (sebagai Woo Hwi Chul) menjadi CEO agensi hiburan dengan karakter lembut dan karismatik. Di masa lalu, ia memiliki cerita buruk dengan Son Oh Gong. Oh ya, ada Lee Hong Ki yang menjadi selebriti papan atas dan tergabung dalam agensi Woo Hwi Chul. Ia ditakdirkan memiliki karisma hebat soal merayu wanita.

OST Hwayugi NU’EST W baru saja dirilis hari ini jam 9 waktu Korea Selatan. Gimana menurut kalian OST Hwayugi NU’EST W ini? Keren nggak?

Leave a Reply

sixteen + 14 =