Reality Show

Ong Sung Woo “Wanna One” Menciptakan Keributan di Master Key Korean Show Online Episode 10

master key korean show online episode 10soompi.com

Korea-lover.com-  Sahabat K-Lovers, Bukan Ong Sung Woo namanya jika tidak bisa menciptakan suasana yang meriah di Master Key. Ada aja kelakuannya yang bikin penonton gemas sekaligus tertawa. Member yang sekaligus jadi visualnya Boyband “Wanna One” ini selain jago nyanyi dan dance, ia juga jago membuat orang jadi tetawa dengan tingkah kocaknya yang agak tidak sesuai dengan visualnya.

Ong Sung Woo Pamer Kecerdasan Saat Bermain “Blind Game” di Master Key Korean Show Online Episode 10

master key korean show online episode 10
soompi.com

Pada episode tyanggal 16 Desember kemarin, Reality Show SBS Master Key menampilkan beberapa member yang berpartisipasi dalam menghadapi  misi kelima mereka, yaitu “Blind Game.”

Saat itu Jun Hyun Moo, Ong Sung Woo, Kang Daniel, dan Key ‘Shinee’ mencoba sebuah misi “Blind Game” (Sentuhan buta). Dalam  misi ini para member harus menebak apa yang mereka sentuh tanpa harus melihatnya. Awalnya Jun Hyun Moo menunjuk Kang Daniel sebagai orang pertama yang mencoba misi ini. Tapi akhirnya ia sendiri yang mencoba lebih dulu. Tidak lama kemudian, terdengar teriakan dari Jun Hyun Moo saat meletakkan tangannya di dalam toples keramik.

Baca Juga Penasaran Pengganti IU di Hyori’s Homestay?

Di Master Key Korean Show Online Episode 10, Orang selanjutnya yang akan ditantang di misi ini adalah Kang Daniel. Tapi ia berhasil menebak jawaban “spons pencuci piring” sebagai jawabannya. Lalu selanjutnya giliran Key yang meletakkan tangannya di dalam toples dengan gemetar. Tapi ia juga berhasil menebak apa yang ada di dalam toples. Dan Key menjawab “Kerucut pinus” dengan benar. Tim Kang daniel semakin dekat menuju kemenangan.

Master Key Korean Show Online Episode 10
soompi.com

Terakhir yang mencoba misi “Blind Game” di Di Master Key Korean Show Online Episode 10 adalah Ong Sung Woo. Begitu ia memasukkan tangannya dalam toples keramik, Ong bertanya kepada timnya, mengapa benda yang ia pegang hangat. Ia lalu menjerit dengan keras saat mengetahui benda hangat tersebut bergerak. Walaupun ia sempat takut dengan apa yang disentuhnya, tapi pada akhirnya member Wanna One itu berhasil menebak jika benda itu adalah “Dotori-Muk” (acorn jelly). Makanan dotori-muk adalah makanan tradisional di Korea sejenis agar-agar yang terbuat dari biji pohon ek.  Tim Ong Sung Woo sangat kaget sekaligus senang jika membernya berhasil menebak misi itu dengan benar. Padahal itu termasuk misi yang sulit. Wah, salut deh dengan kecerdasan Ong.

 

Sumber: soompi.com

Leave a Reply

sixteen − four =