Wisata

Mau Uji Nyali? Coba Objek Wisata Seoul Saat Musim Dingin Ini Yuk!

Objek Wisata Seoul Saat Musim Dingin Buat Test Adrenalin Kamu!

objek wisata korea saat musim dingin

Korea-lover.com – Kebanyakan orang pasti lebih menyarankan pergi ke Korea lebih baik jangan pas musim dingin. Soalnya di sana musim dinginnya brutal banget. Sudah dingin, berangin terus kering pula. Makanya kalau pas berkunjung ke sana bisa jebol kantongnya gara-gara mikir produk skin care yang pas. Tapi bukan berarti objek wisata Seoul saat musim dingin tidak ada yang menarik. Banyak hal yang bisa kamu nikmati di sana.

Objek Wisata Seoul Saat Musim Dingin Ini Bikin Liburanmu Makin Berkesan

 

Selalu Mampir Ke Street Food!

objek wisata korea saat musim dingin

Memang, namanya street food pasti ada saja setiap hari. Tapi sensasinya bakal beda kalau kalian berkunjung waktu musim dingin. Catet ya! Di musim dingin seperti ini banyak banget penjual ubi bakar dan kastanye panggang. Di sepanjang jalan banyak dan sangat murah. Bahkan dua jenis jajanan ini rendah gula, garam dan minyak. Kalau kalian mau yang anti-mainstream bisa coba hotteok dan tteokbokki. Tempat yang paling direkomendasikan untuk makan makanan ini ada di Jongno, Insadong dan Jonggak.

Naik Kereta Luncur di Everland

objek wisata korea saat musim dingin

Objek wisata Seoul saat musim dingin yang paling terkenal adalah Everland yang terkenal dengan sledding hill-nya atau Snow Buster. Waktu bermain kereta luncur di Everland ini cukup bayar tiket masukknya. Harga masuknya sekitar $46 untuk dewasa dan $36 untuk anak-anak. Paling disarankan datang setelah jam 4 sore, ada diskon. $38 untuk dewasa dan $30 untuk anak-anak. Cuma siapa yang tahan dengan suhu dinginnya?

Festival Memancing Di Tempat Beku

objek wisata korea saat musim dingin

Meskipun tidak suka memancing, tapi kalau suasananya beku siapa yang tidak tertarik? Lokasinya di daerah Gangwon-do, Pyeongchang. Tempat ini merupakan lokasi Pyeongchang Cherry Salmon Festival yang kemarin diselenggarakan di tanggal 23 Desember. Oh ya, kalau datang di tahun 2018 ini, kita bakal bebas visa. Soalnya sedang ada olimpiade di Pyeongchang. Jadi pas banget deh! Tapi kayaknya sekarang mancing di es juga masih ada kok!

Outdoor Ice Skating

objek wisata korea saat musim dingin

Objek wisata Seoul saat musim dingin yang paling populer adalah outdoor ice skating. Lokasinya di daerah seoul Plaza Ice Skate Rink. Jadi mainnya di luar. Tempat ini dikenal paling murah dan luas. Bukanya sekitar hari Selasa dan Kamis. Nah, outdoor ice skating ini hanya ada di musim dingin. Kemarin dibuka pada 16 Desember. Kalau kalian mau coba, akses saja situs www.seoulskate.or.kr dulu.

Mau Coba Ice Diving atau Heated Spa?

objek wisata korea saat musim dingin

Orang Korea memang kuat-kuat. Bahkan mereka mau-maunya diving disungai beku layaknya musim panas. Gila nggak tuh? Kalau kalian mau coba, objek wisata Korea saat musim dingin di Spavis di Asan bisa jadi pilihan. Brrrr……! Kalau nggak berani heated spa aja!

Sumber: CNN

Leave a Reply

three × five =