Serba-Serbi

Novel Ku Hye Sun Diterjemahkan Ke Bahasa Indonesia dan Sensasi Aktris Yang Muncul Tahun Ini

Novel Ku Hye Sun

Korea-lover.com – Yang tahu Ku Hye Sun pasti ngerti dengan novel best selling-nya berjudul ‘Tears Are Heart-Shape”. Novel Ku Hye Sun ini sedang jadi perbincangan apa lagi ia bakal merilis novelnya untuk bahasa Indonesia. Asyik!

Mantan pemain “Boys Before Flowers” ini mengatakan kalau novelnya sebentar lagi akan dirilis dalam versi Bahasa Indonesia sehingga kita juga bisa menikmati karyanya. Penasaran kan?

Pengumuman ini ia posting di akun Instagram resminya bahwa ia akan membuat versi bahasa Indonesianya.

Minggu sebelumnya, aktris berusia 34 tahun ini berterimakasih kepada para fans yang sudah memposting screenshots novel ini mulai dijual di toko buku dan masuk daftar best seller.

Nah, apa sih yang membuat novel ini begitu booming?

“Tears Are Heart-Shape” merupakan novel yang mengisahkan tentang percintaan Ku Hye Sun sendiri. Rupanya suaminya, Ahn Jae Hyun sudah memberikan inspirasi dalam tulisannya. Bahkan ia sendiri bercanda kalau akan terasa sulit bagi aktris multi-talenta ini hidup tanpanya.

Kabar terbaru mengenai Ku Hye Sun lainnya yaitu ia tidak akan menghadiri Seoul International Extreme Short Image and Film Festival. Di Instagram tanggal 30 Agustus 2019 kemarin, ia mengatakan kalau ia harus mengangkat polips dan ia sedang berada di rumah sakit.

“…(Karena saya masih menjalani sejumlah tes), jadi saya tidak akan bisa menghadiri festival film. Saya mohon maaf….”


Film Ku Hye Sun “Mysteri Pink” telah terpilih dalam kompetisi festival film domestik. Film ini dibintangi oleh Seo Hyun Jin dan Yang Dong Geun. Keduanya menjelajahi cinta yang misterius yang diekspresikan dalam ruang dan waktu.

Ku Hye sun belakangan memang menjadi headline. Selain novelnya yang menjadi best-seller, ia diisukan bercerai. Baik dirinya dan suaminya serta agensi keduanya memberikan statemen yang berbeda. Wah, yang bener yang mana ini?

Sumber: (1) (2)

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

13 − eleven =