Serba-Serbi

Perjuangan Nonton Drakor Terbaru Buat Anak Kos yang Lagi Fakir Kuota

Perjuangkan Sampai Titik Kuota Terakhir!

Nonton drama Korea Terbaru

Korea-lover.com – Bagi sebagian besar anak kos, perjuangan nonton drakor terbaru itu benar-benar berdarah-darah. Uda tegang-tegangnya cerita yang disuguhkan, tau-tau kuota internet habis, sehingga tidak bisa melanjutkannya. Ini termasuk penulis yang juga anak kos.

The struggle is real!

Perjuangan Nonton Drakor Terbaru yang Bikin Nangis Darah

Kalau Lagi Kaya, Streaming Donk!

Nonton drama Korea Terbaru

 

Anak kos di awal bulan waktunya gajian dari bokap! Mumpung lagi kaya nih, beli kuota gede dan langsung cus streaming nonton drakor terbaru, biar nggak ketinggalan cerita yang sedang seru-serunya.

Pertengahan Bulan Pakai Wi-fi Kos

Nonton drama Korea Terbaru

 

 

Karena uda masuk pertengahan bulan, namanya anak kos harus mulai irit yah. Jadi kalau mimin sendiri mau nggak mau harus pakek wifi kos-an. Tapi ya gitu… karena wifi dipakai berjamaah, akhirnya harus rela buffering! Kesel sih, plus jengkel. Akhirnya ya kudu sabar.

Trik jitu dari mimin, kalau tidak mau rebutan dan limited access, mimin saranin nonton tengah malam atau subuh. Kan nggak ada yang pakai juga toh?

Ke Wifi Kampus Subuh-subuh atau Tengah Malam

Nonton drama Korea Terbaru

Uda jengkel karena wifi kos yang selalu ngadat, akhirnya sebagai anak kos yang fakir kuota tapi ingin terlihat keren biar bisa update nonton drakor terbaru, akhirnya mimin memutuskan pergi ke wifi kampus biar bisa gratis. Tapi balik lagi… karena gratis ya harus datang pagi. Kalau perlu subuh atau pas tengah malam.

Triknya adalah cukup mendownload sejumlah drakor terbaru biar cepet dan ga diusir oleh satpam. Setelah itu bisa nikmatin nonton drakor terbaru sepuasnya di kos!

Hujan Melanda, Fakir Kuota Akhirnya Ngemis Ke Temen

Nonton drama Korea Terbaru

Ini adalah jalan terakhir ketika tidak bisa update drakor terbaru. Akhirnya menjadi pengemis file drama adalah cara paling ampuh. Kalau temen nggak punya, minta temennya temen deh! Masa bodo bila tidak kenal, kan kalau begini jadi kenal.

Nah, itu saja pengalaman mimin sebagai anak kos yang fakir kuota dan ngebet pengen nonton drakor terbaru. Kalau pengalaman kalian bagaimana?

Leave a Reply

nineteen + four =